Cara Aktivasi Mobile Banking BRI dan Hal Yang Diperlukan Dipersiapkan Agar Proses Berhasil

Cara Aktivasi Mobile Banking BRI dan Hal Yang Diperlukan Dipersiapkan Agar Proses Berhasil - Hai rakan sebet AkhirMali.com. Kali ini kita akan share bagaimana Cara Aktivasi Mobile Banking BRI dan Hal Yang Perlukan Dipersiapkan 

Agar Proses Berhasil, aktivasi bri mobile tanpa ke bank yang akan dishare ini hanya sebatas aktivasi bri mobile saja. Untuk cara 

aktifin m banking bri tentunya harus ke bank langsung. Dan berikut ini langkah langkahnya.


admin pernah mengalami aktivasi bri mobile yang gagal setelah mengirimkan kode sms yang diberikan oleh sistem BRI. ternyata ada langkah yang salah yang admin lakukan.

Hal yang perlu dipersiapakan asal aktivasi bri mobile berhasil yang dilakukan lewat hp tanpa harus ke bank langsung maka yang pertama yang harus dipersiapkan adalah pulsa yang cukup dan koneksi internet yang stabil.

Dan di video diatas ada bagian penentu inti yang harus dilakukan setelah kode aktivasi berhasil dikirim yaitu dengan menekan tombol back di hp saat akan kembali ke aplikasi internet banking bri teman teman.

aktivasi bri mobile banking ini sekali lagi bisa dilakukan tanpa ke bank atau tanpa lewat atm jika memang sudah diaktifkan sebelumnya internet bankingnya di kantor bank terdekat. Sehingga saat melakukan aktivasi bri mobile kita hanya perlu mengirim validasi melalui sms dengan menyiapkan pulsa minimal 5ribu walaupun pada pengalaman AkhirMali.com sendiri hanya 1000 pulsa yang terpotong.

aktivasi bri mobile gagal pernah admin alami saat mencoba sendiri aktivasi bri mobile di android. Kegagalan ini terletak pada jendela sms aktivasi yang admin langsung tutup saat akan membuka kembali aplikasi internet banking bri ini. Bahkan hal ini admin lakukan di depan petugas bank bri yang sedang melayani para nasabah.

oleh karyawan bank menyebutkan bahwa cara yang saya lakukan salah dan seharusnya tidak menutup sms tersebut. Karena jika ditutup maka harus mengirim validasi kembali dan tentunya akan memotong pulsa kembali saat aktivasi aplikasi bri mobile ini.


Demikianlah cara aktivasi internet banking bri di hp ini semoga saja bermanfaat dan memberikan solusi dan pencerahan untuk teman teman.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id