Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel | AkhirMali.com - Sistem CUG akan secara otomatis memperpanjang paket hebat pengguna komunitas hebat ini baik dengan pulsa 10ribu atau 20ribu tergantung jenis cug yang dinikmati oleh usernya. Nah terkadang ada user yang tidak ingin lagi menikmati layanan cug berhubung karena kontak atau nomor anggota lainnya sudah tidak bisa digunakan. Hal ini tentu saja merugikan jika pulsa terpotong untuk perpanjangan layanan cug tetapi tidak bisa dimanfaatkan. Nah berikut ini Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel yang harus dilakukan untuk berhenti perpanjangan otomatis cug telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel


Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel Dengan HBT OFF

Jika anda adalah pengguna layanan CUG nelpon sms 10k. atau cug data 20k, atau cug data 35k, atau cug data 40k 2GB atau cug data 20k 1GB atau cug nelpon sms 20k + 512MB maka Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel tersebut adalah dengan ketik HBT OFF dan kirim ke 2323. Dengan mengetik kode diatas maka setelah habis 30 hari masa aktif komunitas anda maka pulsa anda tidak akan terpotong lagi.

Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel Dengan CUG OFF

Bagi pelanggan yang menikmati layanan cug coprorate sms nelpon 20ribu perbulan, maka untuk berhenti berlanggan cug corporate adalah dengan cara ketik CUG OFF dan kirim ke 2323.

Catatan:
Berhenti berlanggan cug telkomsel tidak membuat anda berarti keluar dari cug telkomsel. Jika sewaktu waktu anda ingin bergabung kembali maka anda cukup ketik HBT ON atau CUG ON kirim ke 2323 untuk mengaktifkan kembali CUG yang anda nikmati sebelumnya. Hal ini tentu saja dapat dilakukan selama telkomsel tidak mengubah kebijakannya.

Demikianlah artikel "Cara Berhenti Berlangganan CUG Telkomsel" semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id