Review Menu Mutasi BNI Mobile Banking

Review Menu Mutasi BNI Mobile Banking - Siang ini coba menulis sedikit seputar kemudahan yang admin dapatkan dalam menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking dalam bertransaksi. Fokus review ini adalah pada bagian cek mutasi saja karena pada bagian ini yang sangat admin butuhkan. Dalam bertransaksi online dengan jumlah transaksi sampai puluhan kali transaksi tentu laporan secara lengkap tentu saja sangat bermanfaat.

Review Menu Mutasi BNI Mobile Banking Akhir Mali

Seperti yang terlihat pada gambar diatas. Semua transaksi pada periode tertentu semua dapat ditampilkan. Tidak seperti aplikasi BANK BRI yang hanya bisa menampilkan 5 transaksi saja. Dengan adanya data informasi seperti ini maka aplikasi BNI mobile ini cocok dipertimbangkan.

Kelebihan lainnya adalah jika kita menutup aplikasi secara tiba tiba maka saat akan membuka kembali aplikasi BNI mobile ini cukup dengan memasukkan username dan password. Hal ini tidak berlaku pada aplikasi BANK BRI. Jika anda menggunakan aplikasi bank BRI mobile jika secara tidak sengaja menutup aplikasi dan ingin masuk lagi maka akan ada pemberitahuan username sedang dipakai dan tunggu 10 menit kedepan. Wawwww. 10 menit itu bukan waktu yang sebenetar jika anda berhadapan dengan konsumen dan membutuhkan informasi yang cepat.

Selain menu mutasi yang lengkap, dalam transfer juga bisa menampilkan diskripsi transferan sehingga sangat bermanfaat menginformasikan kepada tujuan transfer bahwa dana yang ditransfer itu untuk jenis tranferan apa.

Terakhir kami ucapkan kepada pengelola BANK BNI Mobile Banking terima kasih atas kemudahan aplikasinya.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id