Paket 1500 SMS Telkomsel Ke Semua Operator

Sebenarnya ada 2 pembagian paket sms ini yaitu Paket 1500 SMS Telkomsel Ke Semua Operator Untuk pelanggan yang berada selain di area Maluku Papua dan NTT dan Paket 750 SMS Telkomsel Ke Semua Operator untuk pelanggan yang berada di zona papua maluku dan NTT.

Paket 1500 SMS Telkomsel Ke Semua Operator

paket sms telkomsel ke semua operator ini bisa dinikmati untuk masa pakai 30 hari terhitung sejak paket tersebut diaktifkan. Habis atau tidaknya paket ini setelah 30 hari paket sms ini akan hangus.

paket sms telkomsel yang diluncurkan sejak 2019 sampai dengan saat ini tepatnya saat artikel ini diturunkan masih bisa dinikmati. Bahkan ada beberapa pelanggan AkhirMali.com yang senantiasa berlanggan paket sms ini yang admin dokumentasikan di https://www.instagram.com/explore/tags/Paket1500SmsArmaila 

Paket 750 SMS dan 1500 SMS ini dapatkan diaktifkan untuk semua pelanggan telkomsel baik kartu Loop, As dan simPATI asalkan nomor teresebut masih dalam masa aktif.

walaupun ini bukanlah paket sms bulanan telkomsel yang bisa diperpanjang setiap bulannya namun jangan khawatir kamu bisa menghubungi admin kembali pada bulan berikutnya jika masih membutuhkan paket sms ini. Namun tentu saja paket SMS tidak cukup dan harus dilengkapi dengan Paket Nelpon serta Paket Internet yang memadai.

Cara Daftar dan Order Paket SMS Telkomsel 750/1500 SMS All Operator

Sebelum kamu order. Admin akan rangkum terlebih dahulu Fitur yang akan kamu temukan saat diaktifkan paket sms ini antara lain;
  • mendapatkan 1500 sms untuk pelanggan yang berada di area selain Maluku Papua dan NTT
  • Mendapatkan 750 sms untuk pelanggan yang berada di area NTT Papua dan Maluku
  • Paket SMS bisa digunakan untuk 30 Hari
  • Paket tidak diperpanjang otomatis pada bulan berikutnya


Format Order

#Paket1500SmsArmaila
Nama:
Provinsi:
Nomer HP (yang akan diisi paket):

Contoh

#Paket1500SmsArmaila
Nama: Adiba
Provinsi: Aceh
Nomer HP: 081234567890


Selanjutnya admin akan merespon orderan teman teman dan menindak lanjutinya.

Demikianlah artikel tentang "Paket 1500 SMS Telkomsel Ke Semua Operator". Jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang Paket Nelpon yang menunjang kebutuhan komunikasi teman teman.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id