Paket Combo 17GB 600 Menit 400 SMS Telkomsel Prabayar AS Loop simPATI

Seperti yang telah Admin AkhirMali.com share sebelumnya bahwa tawaran Paket Combo yang diberikan oleh telkomsel kepada pelanggan setianya sangat banyak bahkan sampai 16 Jenis Paket Combo. Namun ada banyak pelanggan telkomsel yang tidak mendapatkan penawaran tersebut. Oleh Karena itu Admin berinisiatif untuk membagikan informasi "Paket Combo 17GB 600 Menit 400 SMS Telkomsel Prabayar AS Loop simPATI" untuk semua pengguna kartu telkomsel yang prabayar dan bukan kartu halo yang pasca bayar.

Walaupun sebenarnya informasi ini dikhususkan untuk teman teman yang tidak mendapatkan penawaran paket combo dari telkomsel, informasi ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi teman teman yang kiranya belum merasa cocok dengan penawaran yang diberikan oleh telkomsel saat ini.

Pembagian Paket Combo 17GB Telkomsel

Seperti judul artikel yang Akhir Mali buat, rincian Pembagian Paket Combo 17GB Telkomsel adalah:
  • 17GB Paket internet yang bisa dipakai di jaringan 2G, 3G dan 4G;
  • 600 Menit nelpon ke sesama telkomsel;
  • 400 SMS ke sesama telkomsel


Walaupun paket ini tidak memberikan fitur paket nelpon ke semua operator dan durasi paket nelponnya yang dibatasi hanya 600 menit tidak seperti paket komunitas cug telkomsel yang durasi nelponnya tidak terbatas. Namun tentunya setiap paket dan penawaran ada sisi keunggulan dan sisi kekurangan masing masing.

Cara Order Paket Combo 17GB 600 Menit 400 SMS Telkomsel AS Loop simPATI

Seperti yang telah disinggung Akhir Mali di atas bahwa paket ini bisa diisikan ke semua pelanggan telkomsel selain kartu halo. Oleh karena itu tidak ada mesti orang yang beruntung saja. Teman teman bisa melihat beberapa pelanggan yang sudah menikmati Paket Combo 17GB 600 Menit 400 SMS Telkomsel AS Loop simPATI di Instagram [#Combo17GbArmailaV2] yang meminta bantuan AkhirMali.com untuk diinjekkan paket combo tersebut.

Paket Combo 17GB 600 Menit 400 SMS Telkomsel Prabayar AS Loop simPATI

Nah bagi teman teman yang tertarik untuk mendapatkan Paket Combo 17GB Versi2 ini silahkan mengisi formulir order berikut ini:

#Combo17GbArmailaV2
Nama:
Provinsi:
Nomor HP [yang akan diisi paket]:

Contoh:

#Combo17GbArmailaV2
Nama: LEPO GAYO
Provinsi: ACEH
Nomor HP [yang akan diisi paket]: 082363742362

Lalu kirim ke:

Selanjutnya admin akan merespon dan memberikan informasi terkait paket tersebut.

Kode Dial Paket 17GB Telkomsel

Bagi teman teman yang sejak awal memang sudah mendapatkan penawaran paket combo 17GB Telkomsel dan lupa kode apa yang diperlukan saat akan mengaktifkan paket ini maka ada dua jenis dial yang digunakan yaitu:

*888#

Bagi teman teman bisa mencoba untuk menggunakan kode tersebut. Dan jika memang penawaran belum hilang maka biasanya akan langsung muncul penawaran untuk membeli combo 17GB dan harga relatif lebih murah daripada paket lainnya.

*363#

Dengan kode dial tersebut. Ada banyak pilihan yang bisa dicoba. Namun untuk paket combo biasanya tersembunyi dan biasa ada dibagian "Hot Offer" seperti yang telah Akhir Mali uraikan di artikel "Jenis Combo Lengkap".

Demikianlah artikel tentang "Paket Combo 17GB 600 Menit 400 SMS Telkomsel Prabayar AS Loop simPATI" semoga saja saat teman teman tertarik untuk membeli paket ini paket yang terkait masih tersedia.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id