Promo !! Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 80 Menit Ke Semua Operator

Info Promo Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 80 Menit Ke Semua Operator terbaru yang AkhirMali.com ulas ini merupakan salah satu paket nelpon terbaik yang paling cocok untuk saat saat seperti sekarang ini. Lebih tepatnya disaat pendaftaran cug telkomsel yang memiliki fitur sms dan nelpon unlimited memiliki kendala untuk pendaftaran member baru.

Promo !! Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 80 Menit Ke Semua Operator

paket nelpon sepuasnya ke telkomsel baik as loop dan simpati ini adalah paket yang memiliki jangkauan lebih luas untuk orang orang yang bisa dihubungi via voice. Dengan fitur paket nelpon unlimited ke sesama telkomsel ini tentu akan lebih menghemat pengeluaran pulsa bulanan teman teman.

paket nelpon telkomsel ini bukan paket bulanan yang bisa diperpanjang secara otomatis jika paket telah habis. paket nelpon telkomsel yang admin share baik untuk pelanggan loop as dan simpati hanya bisa dipakai untuk 30 hari saja dan tidak bisa diperpanjang pada bulan berikutnya. Singkatnya fitur berlanggan tidak ditemukan dan didapatkan untuk pake nelpon ini.

Oya. Sesuai dengan namanya. Paket ini hanya menyediakan fasilitas nelpon saja. Dengan demikian tidak ada Paket SMS nya. Namun jika teman teman juga membutuhkan paket sms maka saran admin bisa mencoba mengaktifkan Paket 1500 dan 750 SMS Ke semua operator yang telah AkhirMali.com share sebelumnya.

cara mengaktifkan paket nelpon unlimited telkomsel ini tergolong mudah. Namun secara rinci admin berikan panduannya melalui kontak whatsapp seperti beberapa pelanggan AkhirMali.com yang didokumentasi di instagram kami: https://www.instagram.com/explore/tags/nelponunlimitedtsel/

paket nelpon telkomsel yang launching di awal 2020 ini selain memberikan fitur nelpon unlimited sepuasnya ke semua nomor telkomsel juga ada diberikan fitur lainnya lagi yaitu 80 ke semua operator.

Cocok rasanya paket ini disebut sebagai paket sepuasnya telkomsel yang bisa menutupi semua kebutuhan voice call ke sesama operator dan keluar operator.

#NelponUnlimitedTsel

Cara Order Paket Nelpon Unlimited Telkomsel 80 Menit Ke Semua Operator

Nah untuk kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket ini berikut ini penjelasan fitur fitur yang akan didapatkan
Nelpon Unlimited Sepuasnya ke semua nomor telkomsel
Nelpon 80 Menit ke semua operator
Paket Berlaku 30 hari
Paket berlaku Nasional
Paket bisa diaktifkan untuk semua pelanggan telkomsel (AS, Loop dan simPATI)

Format Order

#NelponUnlimitedTsel
Nama:
Provinsi:
Nomor HP (yang akan diaktifkan):

Contoh

#NelponUnlimitedTsel
Nama: Adiba
Provinsi: Aceh
Nomor HP: 081234567890


paket nelpon unlimited telkomsel AS LOOP SIMPATI AKHIR MALI ARMAILA.jpg

Promo Terbatas..!!
Paket nelpon unlimited sepuasnya ini tidak setiap waktu dibuka. Mumpung promo masih dibuka yuk order sekarang


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id