CUG Telkomsel Loop

CUG Telkomsel Loop | Apakah kartu Loop bisa didaftar ke CUG Telkomsel? tentu saja bisa asalkan kartu loop tersebut sesui dengan syarat ketentuan nomor [Lihat Disini]. Hal yang perlu diketahui bahwa semua produk telkomsel bisa didaftarkan untuk bergabung ke cug telkomsel selain kartu Halo. Jadi apa pun jenis kartunya yang dipakai user selain halo baik itu SIMpati, AS, LOOP dan SIMpati LOOP bisa aja anda daftarkan asalkan memenuhi syarat yaitu kartu belum pernah didaftarkan ke komunitas telkomse sebelumnya.

CUG Telkomsel Loop

Satu hal yang perlu diteliti oleh seorang user yang ingin daftar cug bahwa syarat utama daftar CUG Nelpon sms gratis unlimited ke sesama komunitas dengan pulsa 10rb perbulan adalah belum pernah tergabung komunitas sebelumnya. Untuk membuktikan bahwa anda belum tergabung komunitas silahkan ketik
CEK
kirim ke2323

Bisa juga anda lakukan pemeriksaan nomor anda dengna ketik CEKSTATUS kirim ke 2323. Jika benar benar belum aktif barulah anda dapat mendaftarkan nomor loop anda ke komunitas telkomsel baik dengan datang langsung ke Grapari atau melalui jasa Agen CUG.

Jika anda ingin daftar cug di Malie CUG maka kirimkan nomor anda dengan format berikut ini

Nama Anda #2 Nomor
@ CUG Nelpon SMS 10k MalieCUG
Tanggal 10/2/2017
082212345678
082212345679

Kirim ke 
PIN BBM: 58885c5b
SMS/WA: 085 200 0 002 85

Dan ikuti intruksi kontak Malie CUG diatas.

Semoga artikel ini bermanfaat



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id