Cara Daftar Kartu Couple dan Kartu Sakti Sekaligus

Berbicara pengalaman, Akhir Mali pada tanggal 28/4/2017 yang lalu memasukkan nomor yang biasa digunakan untuk data internet ke komunitas corporate ko*** telkomsel. Ternyata...
Cara Daftar Kartu Couple (Komunitas) dan Kartu Sakti Sekaligus | Kartu sakti yang AkhirMali.com miliki tarifnya saat ini adalah 15rb/ 1GB, 25rb/ 3GB, 40rb/ 5GB dan 55rb/ 8GB. Anda bisa mencari penjual kartu sakti yang membuka lapak di facebook, tokopedia dan media lainnya. Nah bagi anda yang sudah menikmati layanan kartu sakti saat ini apakah bisa digabungkan dengan kartu couple / komunitas hebat telkomsel?

Berangkat dari pengalaman Akhir Mali sendiri yang menggabungkan kartu sakti dengan kartu paket hebat telkomsel ternyata tidak ada masalah sama sekali. Dalam arti kartu sakti dapat selalu dinikmati dengan diaktifkan melalui *363# atau melalui *100#. Hal itu tentu saja dapat anda lakukan jika nomor anda termasuk dalam list database kartu sakti.

Cara Daftar Kartu Couple dan Kartu Sakti Sekaligus

Berbicara pengalaman, Akhir Mali pada tanggal 28/4/2017 yang lalu memasukkan nomor yang biasa digunakan untuk data internet ke komunitas corporate ko*** telkomsel. Ternyata bisa. Dari pengalaman ini kami mengambil kesimpulan bahwa bisa menggabungkan kartu internet (Kartu sakti/ Flash lainnya) dengan komunitas nelpon sms.

Namun satu hal yang perlu diketahui bahwa jika anda berlanggan paket internet flash saat ini dan ingin menikmati paket cug data maka biasanya akan terjadi restriksi atau kegagalan sistem dalam mengaktifkan layanan cug data nya. untuk solusi dan pencerahan restriksi anda bisa membaca penjelasan kami di artikel sebelumnya yang kami share, [Klik Disini Untuk Membaca].

Sebelumnya Akhir Mali juga melakukan ujicoba menggabungkan kartu komunitas dengan kartu pake wow 30 jam. Ternyata hasilnya sangat wowwww.....!! Yang masih bingung apa itu paket wow 30 jam bisa lihat penjelasan kami [DISINI]

Demikianlah artike singkat seputar kartu couple dan sakti yang diangkat berdasarkan pengalaman. Semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id