Cara Mendapatkan Nomor Center Pulsa Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Cara Mendapatkan Nomor Center Pulsa Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap -Hai rakan sebet AkhirMali.com. Setiap melakukan transaksi pulsa tanpa menggunakan aplikasi penjualan pulsa. Maka salah satu yang wajib diketahui adalah nomor center yang akan menjadi nomor tujuan transaksi pembelian pulsa saat akan mengisi pulsa ke pelanggan. Nah untuk mendapatkan nomor center bagi kamu yang sudah bergabung di pulsa center bisa mengikuti langkah berikut ini:


SMS Center bagi teman teman yang berjualan menggunakan metode sms hal yang perlu dipersiapkan selain memang memiliki pulsa saat akan mengirim sms juga harus mengirimkan format transaksi pulsa menggunakan nomor center yang benar. Ada poin poin yang perlu diperhatikan antara lain:

pertama, pastikan teman teman telah menyimpan salah satu nomor center yang telah admin share di website.

kedua, untuk mendapatkan nomor center secara lengkap dan terupdate teman teman tinggal ketik CENTER dan kirim ke nomor center yang telah teman teman simpan tadi.

Silahkan tunggu beberapa saat dan server akan mengirimkan nomor center yang aktif.

Mungkin ada banyak nomor center yang diberikan oleh server pulsa. Pernah ada yang bertanya mengapa banyak sekali nomor centernya. Nah di video yang mengulas seputar agen pulsa via sms ini admin akan informasikan bahwa tujuan disediakan banyak nomor center adalah untuk melancarkan transaksi. Sehingga jika ada satu nomor center yang sibuk maka secara otomatis server akan menggunakan nomor center lainnya.


Demikianlah Cara Mendapatkan Nomor Center Pulsa Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap ini. Jika kamu belum bergabung, maka silahkan ikuti panduan pendaftaran yang ada di diskripsi, pendaftaran tidak dipungut biaya.

Selamat mencoba dan semoga sukses

Wassalamu'alaikum


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id