Menu Melayang

Kamis, 13 Februari 2020

Akun Youtube Lama Ditinjau, Views Sedikit dan Subscribe Susah Naik. Bisa Jadi Hal Pokok Ini Terabaikan

Advertisement
Advertisement
Ada sebuah tulisan menarik yang di share oleh seorang member grup facebo "Youtuber Indonesia". Tulisan yang dimuat oleh Muhammad Adi Setiadi‎ cukup memberikan motivasi bukan hanya untuk seorang yang merintis menjadi youtuber, tapi lebih bisa dikembangkan untuk orang yang merintis bisnis dan usaha  dengan apa pun bentuk usahanya.

Namun tulisan tersebut lebih dikhususkan untuk youtuber yang secara umum memiliki 3 elemen penting yang diperjuangkan yaitu subscriber yang memadai, peninjauan yang disetujui dan terakhir views yang banyak.

Berikut ini adalah tulisan dan uraian lengkap yang bisa diambil pelajaran darinya.

Akun Youtube Lama Ditinjau, Views Sedikit dan Subscribe Susah Naik. Bisa Jadi Hal Pokok Ini Terabaikan

Oleh:
13 Februari 2020
Assalamualaikum teman teman
.
Ijin berbagi, maaf kalo ada yg non muslim🙏

Buat kalian yang suka ngeluh
"Ko akun ku lama ditinjau"
"Ko viewsku dikit terus"
"Ko susah ya naik subs nya"
"Males ngeyoutube udah 3x ditolak monet"
"Kontenku udah bagus, edit cape2, ko gini"
"Seo udah bagus, tapi masih sepi"

Masih banyak diluar sana yang jangankan punya hp, buat makan hariini aja susah,
Jangankan punya komputer, mic, kamera dll, buat bayar iuran sekolah aja susah.

Kalo kita males ya wajar, itu emang sifat manusia, tapi orang yg bisa ngalahin sifat males itu menurut saya orang yg bisa ngerubah kehidupannya ... Meskipun dimulai dari sikap melawan males.

Kalo kita bisa melawan males, belajar pun bisa konsentrasi, ngeyoutube pun punya banyak ide konten, ibadah pun makin rajin

Tapi kalo ada 1 sifat males,,, semuanya gaakan pernah bisa sukses.

Kalo saya pribadi ssaat males tiba, selalu berfikir seperti ini,,
"Kasian orang tua udah bayarin sekolah, hp, kuota dll"

"Saya mau bikin orang tua bangga, dgn menghasilkan uang sendiri"

"Saya Mau orang tua saya masuk surga dengan banyak ibadah"

"Masih banyak orang yg kurang seperti saya diluar sana, sedangkan saya org yg sangat berkecukupan, masa saya males???"

Saran saya, jika kalian ingin berubah dan bingung dari mana awal berubahnya. Mulailah dari :

"Perbaiki sholatmu maka Allah akan perbaiki hidupmu"

Bisa jadi rejeki mu Allah tutup karena kamu jarang sholat atau ibadah, saya pribadi mengalaminya

Saat saya mengakhir2 kan sholat, males ngaji, jarang berdoa, seperti minggu lalu, dagangan saya sehari cuma dapet 50rb.. Sumpah seminggu sedikit banget dapet untungnya

Tapi saat saya sholat tepat waktu, mengaji, dan banyak berdoa, alhamdulillah minggu ini sehari dapat untung 300rb bersih ...

Alhamdulillah, banyak perubahan, dagangan laku terus, hidup bahagia, gaada pikiran atau beban, Pokonya nikmat sekali

Oh iya jangan lupa saat kamu mendapatkan kebahagiaan.. Berbagi dengan sesama walau hanya senyuman...

"PERBAIKI SHOLATMU, MAKA ALLAH AKAN PERBAIKI HIDUPMU"

Semoga jadi motivasi supaya jangan males sama supaya rajin ibadah

Jangan lupa juga buat jadwal biar kita yang atur waktu bukan kita diatur waktu

Oh iya saya masih pelajar ko, tapi saya ga malu dagang... Pulang sekolah saya jam 3, saya punya waktu 3 jam aja buat dagang karena jam 6 sorenya saya mengaji di pengajian sampai jam 8 malam, dan dari jam 8 sampai jam 10 kalo ada tugas saya mengerjakan tugas, kalo gaada ya saya buat konten youtube hehe
Advertisement

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement
Advertisement

Arsip Blog

FACEBOOK PAGE

Advertisement