MemPercepat Peninjauan Monetisasi Youtube Dengan Email Fresh, Hasilnya?

MemPercepat Peninjauan Monetisasi Youtube Dengan Email Fresh, Hasilnya? | Setelah syarat monetisasi youtube 2019 yang secara umum adalah 4000 jam tontonan selama 12 bulan dan sudah memiliki 1000 pelanggan subscriber tidak secara otomatis akan langsung diterima menjadi youtube partner program.

Ada langkah selanjutnya yang cukup menyita waktu jika dihitung hitung yaitu menunggu peninjauan moentisasi youtube. Berapa lama peninjauan monetisasi youtube 2019? Ini mungkin salah satu satu pertanyaan teman teman yang sudah lolos memenuhi syarat 4000 jam dan 1000 subscriber.

Dari pengalaman pribadi. Masa peninjauan itu bervariasi. Ada yang sebula, 3 bulan, bahkan 6 bulan. Namun pengalaman admin AkhirMali.com pernah masa peninjauan hanya 2 hari menunggu dan hasilnya langsung kelihatan sepertiy yang Akhir Mali ceritakan panjang lebar di artikel "Perjalanan Panjang Monetisasi Youtube Partner [Akhir Mali]"

Saat ini channel Akhir Mali masuk dalam peninjauan untuk keempat kalinya. Untuk peninjauan keempat dimulai dari tanggal 14 Agustus 2019 yang lalu dan sampai saat ini belum ada tanda tanda hasil peninjauan.

Mencoba MemPercepat Peninjauan Monetisasi Youtube Dengan Email Fresh Adsense Youtube

Pada bulan september 2019. Disebuah forum yotube di facebook. Ada banyak sharing dari member group yang menceritakan dan menunjukkan bahwa peninjauan telah selesai dan banyak yang diterima dengan menggunakan metode ganti adsense dengan email fresh yang belum pernah digunakan.

Sebelumnya ada juga yang share dengan cara memanfaatkan fitur "youtube help forum". Dan dari analisa di grup terkait belum ada yang berhasil dengan cara yang sama selain pemilik postingan. Metode ini masuk dengan cara mengirimkan email ke youtube yang didapatkan dari fitur yang tersedia di "team youtube help"

Karena bosan menunggu dengan belum ada kepastian diterima atau tidak. Maka admin mencoba melakukan hal yang sama. 

Berikut langkah langkah yang AkhirMali.com lakukan dalam pergantian email adsense youtube ke email yang fresh:

Persiapan Email dan Nomor HP

Pada 20 september 2019 admin menyediakan nomor HP dan email yang belulm pernah digunakan untuk apa pun. Tepatnya baru saja dibuat yang admin namai dengan "Petugas Partai"

Menjadikan Petugas Partai Sebagai Pemilik Utama

Langkah selanjutnya adalah menjadikan petugas partai sebagai pemilik utama. Oya. Sebelumnya chhanel ini adalah channel akun utama. Jadi sebelum diganti ke email yang lain. Admin buatkan terlebih dahulu channel baru lalu channel utama ini diexport ke channel yang baru. Selanjutnya barulah mengundang petugas partai.

Menjadikan Petugas Partai Sebagai Pemilik Utama

Hapus Email Akun Lama

Setelah petugas partai menjadi pemilik utama. Selanjutnya adalah menghapus email utama dari pengelola channel. Sebelumnya untuk menjadi pemilik utama harus menunggu 1x24 jam.

Hapus Email Akun Lama


Lalu dihapus akun lama setelah Petugas Partai jadi pemilik

Lalu dihapus akun lama setelah Petugas Partai jadi pemilik

Aktifkan Monetisasi

Setelah masuk ke bagian "status dan fitur" dashbor youtube, selanjutnya tinggal "aktifkan" tombol monetisasi

Aktifkan Monetisasi

Mengubah Akun Adsense Yang Terkait

Sebelumnya kami ceritakan dulu bahwa sebelum ganti email. Admin sudah memiliki akun adsense yang sudah aktif dan sudah bisa memanen hasil adsense. jauh Sebelum itu juga channel Akhir Mali pernah diterima di partner youtube dan mulai tergeser saat ada peraturan baru.

Pada saat masih tergabung partner youtube itu. Akun adsense sudah aktif namun belum verifikasi PIN. Jadi akhirnya mencoba untuk mengaitkan channel ke adsense kedua yang kebetulan sudah bisa dipanen. Untuk akun adsense kedua ini dikaitkan pada 31 Maret 2019 dan sekarang akan diubah ke email yang fresh

Mengubah Akun Adsense Yang Terkait

Pilih Akun Baru Untuk Dikaitkan

Langkah selanjutnya adalah. Admin mengarahkan ke email fresh "Petugas Partai"

Pilih Akun Adsense.png

Pendaftaran Akun Adsense Untuk "Petugas Partai"

Selanjutnya dengan mengklik tombol "buat akun" maka terbentuklah adsense yang masih fresh yang sekaligus mengaitkan channel youtube yang masih dalam masa peninjauan ini ke email adsense fresh ini.
Pendaftaran Akun Adsense Untuk "Petugas Partai"

Dilanjutkan dengan konfirmasi kesediaan menerima info dari google adsense

Daftar Google Adsense Buat Akun.png

Detail Alamat Pembayaran

Pada bagian ini. Semua data yang dimasukkan tidak ada yanga sesuai kenyataan. Semua data palsu kecuali nomor HP
Detail Alamat Pembayaran

Adsense Menunggu Keputusan

Setelah proses pendaftaran selesai. Selanjutnya ada informasi bahwa status akun adsense "menunggu keputusan" tepatnya pada 20 septmber 2019.
Adsense Menunggu Keputusan

Status Akun Ditinjau

Setelah melewati serangkaian ditas. Status akun pun dalam peninjaun

Peninjaun dimulai 20 September 2019.png

Muncul Tanda Dollar Abu Abu () di Dashbor Video

Tidak lama kemudian muncul tanda dollar yang berwarna abu abu (). Berdasarkan keterangan dari support.google.com seperti keterangan berikut ini;
Muncul Tanda Dollar Abu Abu () di Dashbor Video

Video ini tidak dimonetisasi. Pastikan Anda telah menyelesaikan tiga langkah untuk mengaktifkan monetisasi berikut ini untuk channel dan video Anda:
  • Aktifkan monetisasi untuk channel Anda.
  • Siapkan akun AdSense untuk pembayaran. 
  • Aktifkan iklan untuk video yang memenuhi syarat.


Intinya adalah, channel tersebut belum dimonetisasi dan masih dalam peninjaun

Apakah Mengganti Email Adsense Bisa Mempercepat Peninjaun Monetisasi Youtube?

Dari keterangan dan pengalaman yang dishare anggota grup. Ada yang sudah menerima email pemberitahuan hasil peninjauan. Ada yang mengatakan 3 hari setelah pergantian sudah ada hasilnya.

Lalu bagaimana dengan hasil yang AkhirMali.com dapatkan?

Sampai saat ini hasilnya zonk....!!
Belum ada email pemberitahuan hasil peninjauan. Padahal sudah berlalu 2 minggu. Tepatnya dimulai dari jum'at 20 septmber 2019 dan sampai hari ini saat artikel ini dipublish pada jum'at 4 Oktober 2019 belum ada tanda tanda peninjauan.

Silahkan menyimpulkan sendiri. Mau mencoba coba atau mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak youtube.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
DAFTAR CUG TELKOMSE
Advertisement