Cara Membatasi Komentar di Halaman Facebook Khusus Yang Menyukai Halaman Saja

AkhirMali.com - [Cara Membatasi Komentar di Halaman Facebook Khusus Yang Menyukai Halaman Saja] - Dalam sebuah kesempatan, Admin mengunjungi sebuah halaman facebook dan ternyata tidak bisa menuliskan komentar di halaman facebook tersebut. 

Cara Membatasi Komentar di Halaman Facebook Khusus Yang Menyukai Halaman Saja

Namun dibagian kolom komentar terlihat ada beberapa akun facebook yang bisa berkomentar. Apakah tidak bisa berkomentar karena aku "belum menyukasi halaman facebook" tersebut? entahlah. Yang jelas fitur yang dimiliki oleh halaman facebook tersebut sangat luar biasa yang hanya bisa memberikan akses komentar yang dibatasi di halaman facebook tersebut.

Penasaran dengan fitur tersebut. Akhirnya admin halaman Fans Page Akhir Mali mencoba untuk mencari tahu cara tersebut di google. dan ternyata hanya menemukan panduan "Bagaimana cara mengatur siapa yang dapat mengomentari postingan" pada akun facebook personal dan bukana halaman merk facebook seperti berikut ini;

Secara default, semua orang dapat mengomentari postingan publik Anda, bahkan orang yang tidak mengikuti Anda. Untuk mengubah siapa yang dapat mengomentari postingan publik Anda:
Klik di sudut kanan atas dan pilih Pengaturan.
Klik Postingan Publik di bagian kiri.
Buka Siapa yang Dapat Mengikuti Saya dan pastikan Publik dipilih.
Klik Edit di samping Komentar Postingan Publik.
Pilih siapa yang diperbolehkan untuk menyukai atau mengomentari postingan publik Anda:
Publik: Mencakup semua orang, bahkan orang yang tidak mengikuti Anda.
Teman (+ teman dari siapa saja yang ditandai): Mencakup teman Anda di Facebook. Jika orang lain ditandai dalam sebuah postingan, pemirsa akan bertambah hingga mencakup orang yang ditandai dan temannya.
Teman dari Teman: Mencakup semua teman Anda dan teman yang dimiliki oleh teman Anda.

Sampai dengan artikel ini di publish pada 16/10/2019 panduan tentang "Cara Membatasi Komentar di Halaman Facebook Khusus Yang Menyukai Halaman Saja" belum ada yang share di google bahkan di "Facebook Business"


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id