Anda Diblokir Untuk Sementara Waktu Facebook Menggunakan Fitur Hapus Pertemanan

AkhirMali.com [Anda Diblokir Untuk Sementara Waktu Facebook Menggunakan Fitur Hapus Pertemanan] - Setelah menghapus sekitar 2.132 teman facebook menggunakan "Multiple Tools for Facebook" akhirnya muncul lah notifikasi "anda di blokir untuk sementara waktu" di info pesan ekstensi tambahan chrome tersebut.

Anda Diblokir Untuk Sementara Waktu Facebook Menggunakan Fitur Hapus Pertemanan

Selanjutnya admin mencoba secara manual menghapus sisa sisa pertemana facebook yang ada dan muncullah pesan berikut ini;

Anda Diblokir untuk Sementara Waktu
Tampaknya Anda menyalahgunakan fitur ini dengan menggunakannya terlalu cepat. Anda sudah diblokir untuk menggunakannya.

Pelajari selengkapnya tentang blokir di Pusat Bantuan.
Jika Anda merasa ini tidak melanggar Standar Komunitas, beri tahu kami.

Kronologi Anda Diblokir Untuk Sementara Waktu Facebook

Jadi ceritanya tadi siang tepatnya mulai jam 12;20 wib admin AkhirMali.com mulai menghapus teman facebook akun personal "Ibnu Muhammad Nasir" berhubung tidak bisa lagi menambah teman yang baru sementara teman yang lama kurang interaksi.

proses penghapusan sekitar 1000 kontak dilakukan pada siang tersebut. Pada malam ini dilanjutkan kembali penghapusan teman facebook tersebut sehingga total penghapusan hari ini adalah 2.132 teman facebook.

Memang dengan menggunakan tools ini proses penghapusan teman facebook terasa sangat mudah dan tidak butuh waktu yang lama.

Informasi Pusat Bantuan Tentang "Anda Diblokir Untuk Sementara Waktu Facebook"

Dari link yang diberikan oleh sistem facebook diatas. Admin diarahkan ke halaman "Mengenai Sistem Keamanan & Peringatan Facebook" dan admin tertarika pada poin "Mengapa Facebook membatasi penggunaan fitur tertentu dan apa batasannya?".

Mengapa Facebook membatasi penggunaan fitur tertentu dan apa batasannya?

"Facebook memiliki batasan untuk mencegah penyalahgunaan fitur dan melindungi pengguna dari spam dan pelecehan. Misalnya, jika seseorang mengirimkan banyak pesan kepada orang yang bukan teman, mereka mungkin diperingatkan atau untuk sementara diblokir dari pengiriman pesan.
Batas didasarkan pada berbagai faktor, seperti kecepatan dan kuantitas, tetapi kami tidak dapat menyediakan detail tambahan tentang batas laju yang diberlakukan.
Jika Anda diblokir menggunakan fitur di Facebook, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang blokir fitur."

Informasi diatas diperjelas kembali dengan mengarahkan ke topik "blokir fitur" lebih lanjut yang mengarahkan ke artikel "Saya diblokir di Facebook sehingga tidak dapat memposting, membagikan, atau memberi komentar." yang isinya adalah berikut ini;

"Kami mungkin memblokir aktivitas pengguna di Facebook jika:
  • Postingan yang Anda buat atau bagikan dianggap mencurigakan atau tidak pantas oleh sistem keamanan kami. Pemblokiran ini mungkin berlaku selama beberapa hari.
  • Pesan atau permintaan pertemanan yang Anda kirimkan ditandai sebagai tidak diinginkan. Pemblokiran ini mungkin berlaku selama beberapa hari.
  • Anda melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan Standar Komunitas kami. Pemblokiran ini mungkin berlaku hingga 30 hari


Agar tidak terkena pemblokiran lagi di masa mendatang, Anda dapat:
  • Baca Standar Komunitas kami untuk memahami hal-hal yang boleh dibagikan di Facebook.
  • Mengirimkan pesan hanya kepada orang yang telah Anda kenal.
  • Hanya kirimkan permintaan pertemanan kepada orang yang Anda kenal.


Kami paham Anda mungkin tidak memiliki niat buruk atau tidak memahami kebijakan kami tentang perilaku yang diterima dan kami juga memahami bahwa pemblokiran ini sangat tidak menyenangkan. Agar Facebook tetap menjadi tempat yang terbuka dan ramah, kami mencegah pengguna menyalahgunakan Facebook secara tidak sengaja, bahkan meski Anda merasa tindakan Anda masih dapat diterima."

Dari informasi daitas dijelaskan bahwa blokir bisa sampai 30 hari. Berhubung fitur posting dan pesan tidak ada disinggung pada poin tersebut maka admin menggunakan ruang diberikan oleh facebook pada notifikasi teguran "Jika Anda merasa ini tidak melanggar Standar Komunitas, beri tahu kami."

Saat diklik link beri tahu kami, Admin langsung diarahkan ke halaman "Blokir Facebook" yang memberikan ruang mengeluarkan uneg uneg "menJelaskan mengapa menurut Anda ini adalah kesalahan". Untuk lebih jelasnya bisa dilihat seperti berikut ini;

Jelaskan mengapa menurut Anda ini adalah kesalahan

"Blokir Facebook
Untuk membantu menjaga Facebook agar tetap aman, kami terkadang memblokir konten dan tindakan tertentu. Jika menurut Anda kami sudah melakukan kesalahan, harap beri tahu kami. Sementara ini kami tidak dapat meninjau laporan individu, masukan yang Anda berikan akan membantu kami meningkatkan cara kami menjaga Facebook tetap aman.

Jelaskan mengapa menurut Anda ini adalah kesalahan
[KOLOM UNEG UNEG]
Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengirimkan laporan.
Untuk mempelajari selengkapnya tentang apa yang terjadi jika Anda diblokir atau jika konten Anda dihapus."

Selanjutnya di kolom tersebut. Admin mencoba menguraikan uneg uneg yang intinya adalah melaporkan dan menanyakan mengapa menghapus pertemanan secara massal bisa diblokir. Walaupun bisa ditebak sebenarnya sistem facebook sudah membaca adanya indikasi spam.

Sampai dengan artikel ini diturunkan pada jam 23:15 wib 16/10/2019 fitur untuk hapus pertemanan walau secara manual belum bisa digunakan.

Bahkan sejak jam 23:23wib pada tanggal yang sama diatas. Admin tidak bisa lagi Like, Komentar, Share dan membuat status. Hanya bisa melihat lihat saja. Mungkin sudah dianggap spam oleh om mark zuckerberg kali yua :).

Jika sudah ada informasi selanjutnya dari sistem facebook akan diupadate kembali artikel tentang "Anda Diblokir Untuk Sementara Waktu Facebook Menggunakan Fitur Hapus Pertemanan" ini insya Allah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Paket Nelpon 2100 Menit DAFTAR SEKARANG | KLIK DISINI
DAFTAR CUG TELKOMSE
Advertisement