CUG ON Maaf Layanan Ini Tidak Tersedia di Wilayah Anda

Maaf Layanan Ini Tidak Tersedia di Wilayah Anda | Setelah proses aktivasi cug corporate selesai maka pelanggan atau user harus mengaktifkan layanan cug nya dengan cara ketik CUG ON dan kirim ke 2323 untuk menikmati layanan sms nelpon unlimited 24 jam selama 30 hari cukup dengan pulsa 20ribu perbulan dan perpanjang otomatis bulan berikutnya. Yang terlebih lagi keunggulan cug corporate yang bisa menampung ribuan nomor jadi besar kemungkinan bisa menambah anggota ke komunitas yang sama dalam jangka waktu tertentu. Namun dalam sebuah kasus pelanggan AkhirMali.com ada yang gagal melakukan CUG ON. Bentuk kegagalannya ditandai dengan pesan "Maaf Layanan Ini Tidak Tersedia di Wilayah Anda" sebagai balasan dari 2323 saat user ketik CUG ON seperti yang ada lihat dibawah ini.

CUG ON Maaf Layanan Ini Tidak Tersedia di Wilayah Anda


sekilas terlihat user sudah benar benar mengetik CUG ON dan kirim ke 2323. Namun balasan dari 2323 malah "Maaf Layanan Ini Tidak Tersedia di Wilayah Anda". Dimanakah letak kesalahan ini? Mari kita analisa. Handphone yang digunakan user adalah handhphone  yang hanya untuk sms nelpon yang sering disebut orang sebagai HP senter :D. Kebiasaan dari pemilik hp senter selalu membuat tanda tangan pada kolom sms nya. Pada kasus diatas terlihat tanda tangan user yaitu "<<#KICCKET#>>". Nah inilah awal letak permasalahan mengapa muncul pesan balasan CUG ON Maaf Layanan Ini Tidak Tersedia di Wilayah Anda diatas.

Jika anda mengalami kejadian yang sama maka silahkan periksa dengan teliti setiap yang anda ketik termasuk tanda tangan pada sms anda. semoga informasi yang AkhirMali.com shar ini bermanfaat. Terima kasih dalam selama menikmati layanan nelpon tanpa batas.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id