SMS Pemberitahuan Dari 2323 CUG Corporate Telkomsel

SMS Pemberitahuan Dari 2323 CUG Corporate Telkomsel biasanya muncul saat proses aktivasi cug corporate telkomsel selesai/DONE. Namun sudah hampir sebulan sms notifkasi ini tidak lagi muncul. Jadi bagiaman selanjutnya jika anda pernah daftar CUG di AkhirMali.com? Tidak perlu panik. Anda tinggal...
SMS Pemberitahuan Dari 2323 CUG Corporate Telkomsel biasanya muncul saat proses aktivasi cug corporate telkomsel selesai/DONE. Namun sudah hampir sebulan sms notifkasi ini tidak lagi muncul. Jadi bagiaman selanjutnya jika anda pernah daftar CUG di AkhirMali.com? Tidak perlu panik. Anda tinggal ketik CUG ON kirim ke 2323 saat Arminaven nyatakan proses cug corproate pada priode bersangkutan telah SUKSES walaupun tidak ada masuk sms pemberitahuan yang disampaikan lewat STATUS BBM AkhirMali.com.

SMS Pemberitahuan Dari 2323 CUG Corporate Telkomsel

Oya, sebelum ketik CUG ON anda sedikan pulsa 20.500. Lalu apakah jika tidak ada pulsa tidak bisa lakukan CUG ON? Tentu saja bisa, namun saat anda konfirmasi dengan CUG YA maka akan muncul informasi bahwa pulsa anda tidak cukup. Solusinya apa? Tinggal isi pulsa sesuai permintaan sistem 2323.

Selanjutnya pulsa 500 itu untuk apa? Terkadang ada user yang tidak bisa menggunakan CUG kecuali ada sisa pulsa dan pulsa itu tidak akan hangus. 

Bagi anda yang penasaran apa itu cug corporate dan bagaimana cara daftarnya silahkan KLIK DISINI dan baca dengan cermat setiap informasi yang kami beberkan.

Demikianlah artkel singkat "SMS Pemberitahuan Dari 2323 CUG Corporate Telkomsel" Sebagai rujukan untuk anda yang daftar cug corporate


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id