Gratis Nelpon SMS CUG Satu Arah

[TANYA] Apakah Bisa Gratis Nelpon SMS CUG Satu Arah | AkhirMali.com - Pagi menjelang siang ini seorang user telkomsel bertanya kepada aktivator cug telkomsel akhirmali.com. Apakah bisa nomor yang pertama gratis nelpon sms ke nomer yang kedua tetapi tidak sebaliknya? Begitu kira kira pertanyaan yang dilayangkan kepada kami.

Perlu diketahui bahwa semua nomor yang sudah tergabung dalam sebuah komunitas yang sama baik itu komunitas 10k atau pun 20k maka akan menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitasnya. Namun untuk menikmati layanan tersebut setelah anda tergabung komunitas anda harus mengaktifkan komunitas anda baik dengan ketik CUG ON kirim ke 2323 atau ketik HBT ON kirim ke 2323 tergantung jenis cug yang anda daftarkan.

Gratis Nelpon SMS CUG Satu Arah

Jika anda mendaftarkan 2 nomer dan hanya ingin searah aja yang gratis maka cukup salah satu nomor itu aja yang mengaktifkan cugnya. sebagai contoh berikut ini:

nomor yang didaftarkan, kita anggap nama anda ANI
Ani : 081234567891
Ina : 081234567892

Dalam komunitas itu ANI menginginkan gratis nelpon sms ke INA dan tidak sebaliknya. Maka cukup ANI saja yang mengaktifkan cug nya. Dengan demikian saat ANI menghubungi INA maka tidak akan ada pulsa yang terpotong. Sementara saat INA menghubungi ANI maka pulsa INA akan terpotong.

Jika dikemudian hari INA ingin gratis menghubungi ANI maka INA juga harus mengaktifkan cug nya.

Ok, sekian dulu artikel jawaban atas pertanyaan tentang "Gratis Nelpon SMS CUG Satu Arah" semoga saja bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id