Alasan Daftar CUG Corporate Telkomsel

Alasan Daftar CUG Corporate Telkomsel | Pernah mendapatkan jawaban dari Agen CUG Telkomsel "Komunitas sudah penuh, tidak bisa lagi menambah anggota ke komunitas tersebut". Sebuah jawaban yang anda dapatkan saat bertanya kepada agen untuk menambah anggota ke dalam komunitas yang sama dengan anda untuk mendapatkan layanan sms nelpon gratis unlimited cukup dengan 10ribu perbulan.

Alasan Daftar CUG Corporate Telkomsel

CUG Telkomsel nelpon dan sms dengan pulsa 10ribu perbulannya yang dipotong saat melakukan HBT ON tentu sangat banyak peminat seperti anda yang saat ini sedang membaca artikel ini. Namun rasa kecewa akan muncul saat anda ingin menambah anggota dalam komunitas anda ternyata tidak bisa lagi. Sebagai contoh anda tergabung dalam komunitas BIG FAMILY, dalam komunitas tersebut sudah tergabung Anda, Ayah, Ibu, Kakak dan Adik. Tiba tiba Ayah ingin memasukkan Paman kedalam komunitas BIG FAMILY. Anda pun selanjutnya menghubungi Agen CUG Telkomsel tempat anda order sebelumnya (Sebagai contoh anda sudah order sekitar 2 minggu yang lewat). Ketika anda kemukakan tujuan anda ingin order dan menambah anggota ternyata jawaban agen seperti diatas maka masih adakah harapan untuk menambah anggota?

Harapan itu tentu masih ada. Namun tidak akan sama lagi seperti yang dulu. Dulunya anda bisa menikmati layanan cug telkomsel dengan pulsa 10ribu perbulan. Nah jika komunitas sudah penuh dan anda ingin menambah anggota maka solusinya adalah daftar cug corporate telkomsel 20ribu perbulan.

Jika dihitung hitung memang 100% lebih mahal dari cug anda saat ini. Karena jika selama ini anda cukup menyediakan pulsa 10ribu perbulan maka untuk layanan cug corparate anda harus menyediakan pulsa 20ribu perbulan. Tetapi 20ribu perbulan akan lebih murah dari pada anda tidak menggunakan layanan cug sama sekali.

Ok.  Jadi Alasan Daftar CUG Corporate Telkomsel adalah kapasitas dalam satu komunitas sangat besar sampai puluhan ribu nomer dalam satu komunitas. Hal tersebut tentu memberikan kesempatan kepada anda untuk menambah anggota dalam skala waktu yang realif lebih lama daripada cug 10ribu perbulan. Sebagai informasi kapasitas cug nelpon 10ribu pebulan hanya menampung 1000 nomor dalam satu komunitas. Oleh karena itu sangat kecil harapan untuk menambah anggota setelah berlalu 2-3 minggu setelah anda order di Agen CUG Telkomsel setempat.

Mau Daftar CUG Corporate Telkomsel 20ribu perbulan? KLIK DISINI dan ikuti syarat ketentuannya. Semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id