Paket CUG Data Habis Sebelum Sebulan

Kuota Paket CUG Data Habis Sebelum Sebulan apakah masih bisa beli paket lagi atau harus menunggu bulan berikutnya? Malie CUG juga memakai CUG DATA 35K dan jujur saja kuota paket data 1.8GB itu sangat sedikit dan tidak akan cukup untuk 30 hari. Akhirnya Malie CUG membeli Paket Internet CUG Data 35K berkali kali dalam sebulan. Bagaimana Cara Membeli Paket CUG Data Habis Sebelum Sebulan? Berikut caranya.

Paket CUG Data Habis Sebelum Sebulan

Silahkan berhenti dari paket cug di periode saat ini dengan cara ketik HBT OFF kirim ke 2323. Perlu diketahui bahwa mengetik HBT OFF bukan membuat anda keluar dari komunitas melainkan berhenti berlangganan otomatis perpanjangan. Oleh karena itu walaupun anda sudah HBT OFF maka bonus akan tetap anda dapatkan untuk periode saat ini.

Setelah anda OFF sekarang beli lagi paketnya dengan cara ketik HBT ON dan HBT YA. dan selamat. Anda sudah kembali dapat menikmati layanan CUG DATA 35K serta bonus. Bonus SMS Nelponnya akan bertambah lagi. Namun untuk BBM, Line dan WA tetap 10MB perhari tidak bertambah.

Hal yang sama bisa juga anda lakukan untuk pelanggan yang daftar CUG DATA 20K [Klik Disini]. Malie CUG sendiri saat ini menggunakna paket Internet Super Murah yang 8GB 50ribu. Namun karena gak cukup untuk sebulan. Akhirnya Malie CUG membeli paket Super Murah itu dalam sebulan kadang sampai tiga kali.

Semoga informasi ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id