Order CUG Via WhatsApp

Order CUG Via WhatsApp - Bagi anda yang ingin daftar komunitas cug telkomsel maka sangat disarankan menginvite semua kontak kami dimulai dari Line (Akhir.Mali), BBM: 588885c5B dan WhatsApp: 085 200 0 002 85.  Hal itu diperlukan untuki memudahkan anda dalam memantau status orderan anda termasuk konsultasi.

Hal yang perlu dipahami adalah pelanggan kami yang sedang konsultasi lewat BBM bahwa suatu waktu bisa saja kami delete contact (DC) karena kapasitas kontak BBM yang hanya menampung 2000 kontak saja. Namun jika anda sudah melakukan order maka kontak anda sudah kami tandai dan akan kami jaga (Tidak di delete) Khusus bagi pelanggan yang sudah Daftar CUG Telkomsel [KLIK DISINI].

Order CUG Via WhatsApp

Berhubung semua chat atau percakapan akan hilang jika sudah di delete kontaknya maka pastikan tahap awal anda konsultasi dengan MalieCUG lewat WhatsApp yang kuota kontaknya tidak terbatas. Hal ini untuk menghindari terjadi kesealah pahaman. setiap percakapan dan transaksi akan aman dan tidak akan bisa terhapus jika konsultasi lewat WhatsApp. Hal ini bisa menjadi bukti dan klaim yang memudahkan kami selaku pengelola dengan anda.

Walaupun anda tetap disarankan untuk menginvite BBM kami setiap anda melakukan transaksi lewat SMS atau WhatsApp. Hal ini kami rekomendasikan karena info status proses aktivasi selalu kami infokan lewat DP BBM. Kami tidak melakukan BC tetapi hanya berupa pemberitahuan di DP. Oleh karena itu jika anda order maka pantau BBM Malie CUG sampai orderan anda tuntas.

Semoga dengan kontak WhatsApp ini memberikan kemudahan dalam transaksi dan merasa saling aman.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id