Cara Mengetahui ID CUG Mudah dan Akurat

Cara Mengetahui ID CUG diperlukan bagi anda yang ingin daftar cug baik cug nelpon sms maupun cug paket internet. Salah satu keharusan dan syarat daftar cug tersebut adalah nomor anda belum memiliki ID CUG sebelumnya atau belum terdaftar komunitas sebelumnya. Kali ini Malie CUG akan berbagi cara mudah mengetahui ID CUG anda saat ini baik sudah terdaftar atau belum.

Cara Mengetahui ID CUG

Nomor tujuan buat 2323
Ketik CEK dan kirim ke 2323
Taraaaa. akan kelihatan bagaimana status nomor anda saat ini. seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui ID CUG Mudah dan Akurat

Hasil CEK sim 2
"Anda belum tergabung Community Telkomsel, segara bergabung dengan Community Telkomsel dan nikmati layanan telepon dan SMS gratis"

Hasil CEK sim 1
"Anda telah tergabung dalam MALIECUG"

Selanjutnya jika anda belum tergabung Community Telkomsel maka anda bisa Daftar CUG [KLIK DISINI]. Namun jika anda sudah tergabung dalam komunitas sebagai contoh komunitasnya adalah MALIECUG maka anda tinggal mengaktifkan layanan ini untuk mendapatkan layanan SMS nelpon gratis ke sesama komunitas dengan cara ketik HBT ON kirim ke 2323.

Apakah semua nomor harus cek terlebih dahulu sebelum daftar cug? Tentu saja tidak. Untuk jenis CUG Corporate anda tidak harus CEK nomor. CUG Corporate juga memilki keunggulan dapat didaftarkan nomor yang sudah tergabung komunitas sebelumnya tetapi tidak bisa digunakan lagi. selain itu corporate juga menjadi solusi jika komunitas 10 ribu perbulan anda tidak bisa lagi tambah anggota maka bisa migrasi ke corporate untuk menambah anggota yang lebih besar.

Demikianlah artike Malie CUG seputar "Cara Mengetahui ID CUG" semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id