Cara Daftar Komunitas Kampus Telkomsel

Cara Daftar Komunitas Kampus Telkomsel | Iseng iseng Malie CUG pernah mencoba daftar komunitas kampus telkomsel dan ternyata berhasil. Saat itu nama kampus yang Malie gunakan adalah kampus yang ada di small city ane yaitu Universitas Gajah Putih yang disingkat dengan UGP.

Cara Daftar Komunitas Kampus Telkomsel ternyata tidak sulit. Sobat Malie CUG hanya cukup mencari informasi nama nama kampus yang ada di indonesia. Salah satu kampus yang ada di wilayah tengah aceh ini adalah Universitas Gajah Putih. Lalu, bagaimana Cara Daftar Komunitas Kampus Telkomsel? anda cukup ketik KAMPUS<spasi>NAMA KAMPUS. contoh KAMPUS UGP selanjutnya kirim ke 2323.

Cara Daftar Komunitas Kampus Telkomsel

Jika komunitas kampus itu belum penuh maka nomor anda akan langsung dapat masuk ke komunitas kampus telkomsel tersebut namun apakah anda bisa menikmati layanannya. Anda hanya bisa menikmati layanannya yang bisa anda lihat dengan dial *232#. Adapun untuk mendapatkan layanan SMS Nelpon Unlimited ke sesama komunitas dengan  10ribu perbulan tidak akan bisa anda nikmati. Hal ini dibuktikan dengan gagalnya saat HBT ON.

Jika anda sudah tergabung komunitas UGP diatas yang bisa anda buktikan dengan ketik CEK kirim ke 2323. Namun saat akan mengaktifkan layanan ini dengan HBT ON maka balasannya Maaf keyword yang anda kirimkan salah maka sebenarnya nomor anda belum berada dalam white list yang bisa menikmati oleh pelanggan komunitas kampus ini.

Memang sih ada sedikit layanan yang bisa anda nikmati. Tetapi jika tidak puas dengan layanan terbatas di *232# maka anda dapat keluar dari komunitas kampus ini dengan cara.

ketik CEK kirim ke 2323 dan lihat anda berada dalam komunitas apa. sebagai contoh berada dalam komunitas UGP maka selanjutnya ketik UNREG UGP dan kirim ke 2323.

Jika anda ingin mendapatkan layanan unlimited nelpon sms dengan 10ribu perbulan maka silahkan Daftar Komunitas CUG Nasional [KLIK DISINI] dan ikuti syarat ketentuan yang berlaku yang telah Malie CUG paparkan. Semoga informasi ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id