Keyword Belum Tersedia Saat HBT ON

Keyword Belum Tersedia Saat HBT ON - Seorang pelanggan Malie CUG bernama Azhar menanyakan kepada Malie CUG apa penyebab Keyword belum tersedia saat ketik HBT ON? perlu diketahui sebelumnya bahwa Azhar ini adalah salah satu pelanggan yang mendaftarkan nomornya dan nomor keluarnya ke komunitas Cug Corporate. Nah, melalui web ini malie cug akan paparkan penyebab keyword belum tersedia saat HBT On dan solusinya.

Keyword Belum Tersedia Saat HBT ON

Seperti yang telah MalieCUG jelaskan sekilas sebelumnya bahwa sebenarnya saudara azhar ini sudah MalieCUG daftarkan ke CUG Corporate. Nah untuk perpanjangan setiap bulannya tentu harus menyediakan pulsa 20 ribu perbulan. Jika saat akan perpanjangan pulsa tidak mencukupi maka saat sudah ada pulsa harus mengaktifkan perpanjangan secara manual untuk kembali menikmati layanan sms nelpon unlimited ke seseama komunitas ini.

Penyebab Keyword belum tersedia saat HBT ON ini adalah karena pelanggan saat ini terdaftar di komunitas CUG Corporate. Untuk mengaktifkan layanan CUG Corporate maka kode yang harus diketik adalah CUG ON dan kirim ke 2323. Inilah perbedaan corporate dengan komunitas lainnya.

Keyword Belum Tersedia Saat HBT ON

Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Anda yang sudah pernah tergabung komunitas dan tidak bisa lagi HBT ON bisa mendaftarkan kembali nomornya ke CUG Corporate. Bagaimana cara daftar cug corporate? silahakan KLIK DISINI dan baca panduannya. Semoga berhasil


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id