Daftar CUG di Grapari Telkomsel

Daftar CUG di Grapari Telkomsel - Ingin Daftar CUG Telkomsel secara Gratis? datangilah Grapari terdekat di kota anda. Namun sebelum berangkat akan Malie CUG infokan hal hal yang perlu dipersiapkan untuk Daftar CUG di Grapari Telkomsel secara gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun. Sebelumnya Malie CUG infokan dulu bahwa CUG adalah Grup tertutup dengan sejumlah anggota tertentu. Antar anggota komunitas atau grup tersebut mendapatkan fitur sms nelpon unlimited ke sesama mereka setelah mengaktifkan layanan komunitas tersebut. Bagi anda yang berminta bergabung dan Daftar CUG di Grapari Telkomsel secara gratis maka berikut ini hal hal yang perlu diperhatikan.

Daftar CUG di Grapari Telkomsel

Untuk Daftar CUG di Grapari Telkomsel di TKP ane harus mengumpulkan 50 nomor dan akan dimasukkan dalam satu komunitas. Mengumpulkan 50 nomor tentu saja tidak sulit. Anda bisa mengambil nomor HP keluarga anda, ditambah dengan nomor teman sekolah, teman kampus, rekan kerja bahkan organisasi anda. Jadi untuk mengumpulkan 50 Nomor tidak lah sulit.

Sebagian Grapari menyaratkan saat Daftar CUG di Grapari Telkomsel adalah memakai kartu yang telah disiapkan di grapari tersebut. Dalam arti anda harus ganti nomor dengan kartu komunitas cug tersebut. 

Oya, jika kebetulan anda berhadapan dengan Grapari opsi pertama yang meminta anda untuk menyiapkan 50 nomor adalah nomor tersebut tidak boleh tergabung komunitas sebelumnya. Jika sudah tergabung komunitas maka silahkan meminta pencerahan dari pihak Grapari.

Inilah pengalaman Admin bagaimana cara Daftar CUG di Grapari Telkomsel tentu nya beda Grapari beda kebijakan. Selamat mencoba, semoga berhasil :).

Catatan:
Jika anda hanya daftar 2 atau 5 nomor saja maka silahkan meminta jasa aktivasi cug Akhir Mali dan anda bisa daftar cug telkomsel secara online tanpa harus datang ke grapari. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi wa: 0852 0000 0285 atau klik disini Order Otomatis Via Whatsapp.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id