Suparman Damank | Penuduh Jasa Aktivasi CUG Tidak Bertanggung Jawab

Suparman Damank | Penuduh Jasa Aktivasi CUG Tidak Bertanggung Jawab - Kembali diabadikan di web ini orang orang yang tidak memahami sistem dan maunya sekehendak hatinya saja. Ucapan yang tidak menyenangkan yang menyepelekan admin memaksa admin untuk menuliskan kronologi bagaimana pelanggan yang cuma order dua nomer ini begitu meremehkan dan menyepelakan admin dan menganggap admin tidak bertanggung jawab.

Dimulai pada 28 Oktober 2016 Suparman dengan PIN: 57ABF13D order CUG Corporate dan admin masukkan ke Corporate Armada. 

Penuduh Tidak Tanggung Jawab Aktivasi CUG Telkomsel  Suparman Damank  (3)

082332412050 dan 085258784321 adalah nomor yang diajukan untuk didatarkan. Singkat cerita admin pun memeroses nomer tesebut dan diumumkan hasilnya lewat BBM. Setiap pelanngan yang order akan selalu admin berikan pernyataan "DATA DIREKAP terima kasih mohon melapor saat mendapatkan sms pemberitahuan tergabung komunitas CUG dan pantau BBM kami hingga orderan TUNTAS serta screenshot orderan ini".

Pernyataan diatas bukanlah sekedar pernyataan biasa melainkan sebuah tanggung jawab bahwa orderan memang benar benar akan diproses. Namun ternyata oknum ini baru melaporkan kembali status orderannya pada 28 Nopember 2016 berikutnya. tepatnya setelah sebulan berikutnya. Sudah kelihatan banget tidak peduli dengan orderan sendiri. Oknum mengklaim belum aktif salah satu nomernya setelah jauh jauh hari diumumkan sudah sukses.

Penuduh Tidak Tanggung Jawab Aktivasi CUG Telkomsel  Suparman Damank  (1)

Selanjutnya admin pun memproses ulang kembali orderan yang belum aktif sebagaimana yang tertuang dalam peraturan yang dibuat bahwa jika orderan setelah diumumkan sukses ternyata belum maka akan diproses ulang lagi dan senantiasa diumumkan hasilnya di BBM. 

pada 5 Desember 2016 pelaku kembali melakukan komplen untuk nomernya yang sudah kami proses. dan untuk mempermudah komplen admin sarankan ke BBM untuk membuktiakn bahwa sudah kami proses ulang namun disinilah mulai terasa ketidak sopanan pelanggan ini. "Sudah Capek kirim itu kirim ini tapi mas tidak konsisten. Bilang aja mas ndak mau BERTANGGUNG JAWAB".

Penuduh Tidak Tanggung Jawab Aktivasi CUG Telkomsel  Suparman Damank  (2)

Sungguh sebuah ucapan yang sangat merendahkan gara gara duit 50ribu. Pelanggan lain yang order sampai 300ribu aja tidak pernah ngomong seperti ini. Tanpa mau memperpanjang masalah langsung saja admin minta rekening dan admin kembalikan dana yang ditransfer sebelumnya. Padahal admin hanya meminta ke BBM dengan alasan memudah kan kirim foto atau gambar. Memang mudah kirim gambar lewat sms :v?

Penuduh Tidak Tanggung Jawab Aktivasi CUG Telkomsel  Suparman Damank  (5)

Tapi sudahlah. Mungkin dia tidak punya paket internet. Kita bingung analisa apa penyebab belum berhasilnya aktivasi. Banyak hal yang perlu di analisa antara lain kebenaran nomor yang di buktikan dengan screenshot *808#, analisa apakah nomer sudah melebihi tiga kali keluar masuk komunitas. Akhirnya karena tidak mau ambil pusing akhirnya ane kembalikan saja dananya yang cuma 50ribu itu walaupun satu nomernya sudah aktif. Lebih baik dikembalikan daripada menghabsikan energi. Mending mengurus pelanggan lain yang sopan dan tau aturan :).

Kesimpulan:
Kami punya garansi dan kontrak bahwa kami melayani sampai bisa HBT ON atau CUG ON. jika memang tidak berhasil maka dana akan dikembalikan tanpa dikurangi 1 rupiah pun seperti yang dapat dilihat di bukti transfer pengembalian dana diatas.

Penuduh Tidak Tanggung Jawab Aktivasi CUG Telkomsel  Suparman Damank  (6)

Sebenarnya ada beberapa orang yang admin kembalikan danannya dan tidak admin publish karena memang komplen dengan tata krama dan kita juga sudah menjelaskan kegagalan dalam sistem. Namun jika ada pelanggan yang tidak sopan maka tidak segan segan kami publish agar menjadi pelajaran bahwa kita harus saling menghargai.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id