Program CUG Telkomsel

Program CUG Telkomsel mulai populer dan dikenal banyak orang mulai tahun 2015.Bermacam model Program CUG Telkomsel bermunculan dan sangat membahagiakan pelanggan telkomsel termasuk Armaila sendiri. Sebagai contoh Paket cug telkomsel SMS Nelpon unlimited yang sangat berjasa membuat kantong lebih irit dalam membeli pulsa bahkan Program CUG Telkomsel adalah Peluang Bisnis Tanpa Modal. Nah Program CUG Telkomsel yang ada sampai saat ini akan Armaila share sebatas pengetahuan Armaila. Tentu ada Program CUG Telkomsel yang tidak tercantum dalam artikel ini namun pada tahap berikut nya akan diupdate infromasinya.

Program CUG Telkomsel

Program CUG Telkomsel yang pertama adalah Program CUG Telkomsel SMS Nelpon 10 ribu perbulan atau sering dikenal dengan istilah Voice 10K. Program CUG Telkomsel 10K ini Armaila sendiri mulai menggunakannya sejak 2013 yang lalu walaupun sebenarnya sudah ada sejak 15 tahun yang lalu. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Program CUG Telkomsel 10K maka silahkan lihat syarat ketentuannya di akhir artikel ini.
Program CUG Telkomsel 10K

Program CUG Telkomsel yang kedua adalah Program CUG Telkomsel Data 20K. Untuk jenis Program CUG Telkomsel 20K lebih mengedepankan kepada Paket Internet Murah. Hasil pantauan Armaila bahwa Program CUG Telkomsel sangat cocok digunakan dan dicoba karena cukup dengan pulsa 20 ribu sobat Armaila sudah dapat menikmati layanan paket internet 1.1GB. Namun seperti yang dapat sobat Armaila lihat digambar berikut bahwa layanan paket internet Program CUG Telkomsel Data 20K ini tidak full servis. Namun selain itu ada bonus lainnya seperti yang terlhat pada fitur DATA 20K dibawah ini.

Program CUG Telkomsel 20K

Program CUG Telkomsel yang ketiga adalah Program CUG Telkomsel Data 35K. Hampir sama dengan Program CUG Telkomsel yang kedua diatas. Perbedaan terletak pada besarnya kuota serta bonus tambahan berupa 10MB Line WA dan BBM setiap harinya. Disamping bonus SMS Nelpon terbatas seperti gambar dibawah ini.
Program CUG Telkomsel 35K

Program CUG Telkomsel yang ke empat adalah Program CUG Telkomsel 40K. Inilah Program CUG Telkomsel yang sangat diharapkan menjadi Program CUG Telkomsel Nasional. Karena hanya dengan 40 ribu sebulan sobat Armaila sudah menikmati SMS Nelpon Unlimited + 2GB 24 Jam. Namun sangat disayangkan Program CUG Telkomsel 40K ini hanya berlaku di Area Tiga Telkomsel.

Program CUG Telkomsel 40K

Syarat Ketentuan Daftar Program CUG Telkomsel

Jika anda tertarik untuk mendapatkan layanan Program CUG Telkomsel diatas. Anda hanya bisa mengambil salah satu. Gak bisa diborong walaupun anda pecinta telkomsel. Berikut ini syarat ketetuannya.
  1. Nomor anda tidak tergabung komunitas telkomsel. Untuk mengetahuinya silahkan lewat HP buka menu SMS dan ketik CEKSTATUS kirim ke 2323. Jika balasannya "Nomor anda tidak tergabung komunitas telkomsel" maka berati anda dapat memilih salah satu layanan Program CUG Telkomsel diatas.
  2. Jika nomor anda ternyata sudah tergabung komunitas telkomsel dan anda berniat membeli kartu baru. Maka Armaila tekankan untuk melakukan registrasi secara sempurna dilengkapi dengan KODE POSID konter dimana anda beli kartu. Selanjutnya silahkan ujicoba lakukan panggilan.
  3. Jika persyaratan diatas sudah dipenuhi maka silahkan Daftar Program CUG Telkomsel - KLIK DISINI.

Demikianlah artikel tentang "Program CUG Telkomsel" semoga artikel ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id