Cara Gratis BBM Line WhatsApp

Cara Gratis BBM Line WhatsApp - Siapa sih yang gak tertarik dengan Free BBM Line WhatsApp setiap hari. Malie CUG akan berbagi info yang bisa menjadi salah satu Cara Gratis BBM Line WhatsApp. Sebenarya ini bukan sebuah cara gratis melainkan bonus yang diberikan oleh provider untuk jenis langgan tertentu. Penasaran apa model langganan yang mendapatkan free BBM Line dan WhatsApp setiap hari? Silahkan lanjutkan membaca :).

Perkenalkan sebuah layanan CUG Telkomsel yang disebut dengan CUG Data 35K. CUG DATA 35K adalah sebuah layanan cug telkomsel dengan fitur 1.8GB yang dapat dinikmati cukup dengan pulsa 35ribu perbulan. Paket Internet 1.8GB ini pemakaiannya dibagi menjadi 800MB untuk 24 jam penuh dan 1GB mulai jam 00:00-09:00

Cara Gratis BBM Line WhatsApp

Selain itu ada juga bonus 10 menit nelpon ke semua telkomsel dan 10 sms ke semua telkomsel untuk setiap harinya. Sangat menarik bukan?

Nah gratis BBM Line WhatsAppnya bagaimana? Untuk BBM Line dan WhatsApp diberikan 10MB setiap hari. Memang sih tidak banyak. Namanya juga bonus alias gratis. Jika anda berminat ingin dapatkan Bonus Gratis/Free BBM Line WA 10MB setiap hari maka silahkan Daftar CUG Data 35k [KLIK DISINI] dan ikuti panduan dan syarat ketentuanya. Semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id