HBT ON Maaf Keyword Belum Tersedia

HBT ON Maaf Keyword Belum Tersedia adalah pertanyaan yang kembali diajukan oleh pelanggan tsel cug armaila yang akan DAFTAR CUG. Adalah sebuah syarat dan ketentuan dapat gabung komunitas cug telkomsel dengan menganalisa nomor sendiri salah satu caranya adalah dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Namun jika balasan HBT ON adalah Maaf Keyword Belum Tersedia apakah nomor tersebut dapat digabungkan ke komunitas CUG Telkomsel.

Saat HBT ON Maaf Keyword Belum Tersedia itu pertanda keyword tersebut tidak bisa digunakan untuk melakukan aktivasi CUG anda. Hal ini disebabkan oleh anda melakukan aktivasi CUG dengan kode yang salah. Setiap jenis CUG memiliki cara tertentu untuk mengaktifkan layanan tersebut. Sebagai contoh untuk pelanggan yang ingin daftar CUG Nelpon SMS Unlimited 10K maka HBT ON adalah cara aktivasinya. Sementara untuk pelanggan yang daftar CUG Nelpon 20K maka cara aktivasinya adalah CUG ON kirim ke 2323.
HBT ON Maaf Keyword Belum Tersedia

Sehingga dapat kita simpulkan bahwa saat pelanggan melakukan HBT ON Maaf Keyword Belum Tersedia maka sebenarnya pelanggan tersebut sudah terdaftar pada CUG Nelpon SMS 20K. Untuk membuktikannya silahkan ketik CUG ON sebagai ganti HBT ON.

Demikianlah artikel singkat ini. Semoga artikel dengan judul "HBT ON Maaf Keyword Belum Tersedia" ini bermnafaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id