Daftar CUG Telkomsel

Salah satu cara sms murah telkomsel adalah dengan bergabung dan daftar cug telkomsel. Ada banyak cara sms murah telkomsel sebenarnya, ada dengan paket waw 30 jam dan yang paling direkomendasikan oleh Armaila adalah dengan Daftar CUG Telkomsel. Mengapa? Karena selain CUG Telkomsel ini adalah tips sms murah telkomsel juga bisa digunakan untuk nelpon 24 jam unlimited tanpa batasan waktu. Bagaimana mungkin? yuk kita baca secara lengkap cara daftar cug telkomsel.

CUG adalah singkatan dari Closed User Group dalam arti sebuah kumpulan orang yang masuk dalam sebuah komunitas. Orang yang berada dalam komunitas ini akan mendapatkan layanan sms dan nelpon gratis satu sama lain tanpa batas. Silahkan lihat Respon TESTIMONI armaila yang telah mendapatkan layanan sms nelpon murah ini.

CEKSTATUS CUG YANG BENAR ARMAILA

Untuk mendapatkan layanan sms nelpon murah telkomsel ini, maka pengguna kartu dan nomor telkomsel terlebih dahulu harus memasukkan nomornya dalam daftar atau white list Dan kami membuka jasa itu. Untuk Daftar CUG Telkomsel maka secara umum hal yang perlu anda perhatikan adalah berikut ini

Cara Daftar CUG Telkomsel

    #Siapkan Kartu Telkomsel
    Semua kartu produk telkomsel dapat didaftarkan menjadi cug SELAIN kartu halo. Untuk kartu halo tidak berlaku CUG. Apakah boleh kartu yang digunakan saat ini didaftarkan menjadi CUG? Boleh asalkan nomor tersebut belum tergabung komunitas sebagai syarat mutlak tergabung komunitas CUG.

    #Belum Pernah Terdaftar di Komunitas Sebelumnya
    Seperti telah disinggu diatas, syarat utamanya adalah nomor belum tergabung komunitas, oleh karena itu silahkan Cek Terlebih Dahulu Sebelum Nomor Dikirim Ke Kami.  Untuk mengetahui nomor sudah tergabung atau belum maka silahkan ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 dan pastikan jawabannya "NOMOR ANDA BELUM TERDAFTAR DI KOMUNITAS TELKOMSEL".

    Adapun kartu perdana yang baru saja anda beli dari outlet maka harus sudah didaftarkan kode POSID outlet. Salah satu tanda bahwa nomor anda sudah didaftarkan kode POSID adalah bisa melakukan panggilana. Oleh karena itu jika anda ingin mendaftarkan kartu perdana anda menjadi CUG maka cobalah melakukan panggilan. 

    #Kirim Nomornya Ke Kami
    Saat anda yakin bahwa nomor anda sudah memenuhi syarat diatas maka silahkan kirimkan nomor anda ke kami. Kesalahan pengiriman nomor akan berdampak kepada kegagalan aktivasi CUG. Termasuk juga keteledoran dalam memeriksa kartu atau nomor apakah sudah pernah tergabung komunitas atau belum juga berdampak kepada kegagalan. Jika terjadi kegagalan karena keteledoran pelanggan kami maka TIDAK ADA garansi.

    #Melakukan Pembayaran Biaya Jasa Aktivasi
    Nomor yang anda kirimkan ke kami walaupun sudah memenuhi prosedur dan aturan yang ditetapkan jika tidak melakukan PEMBAYARAN didepan maka nomor anda tidak akan diproses. Saat anda sudah melakukan pembayaran ke kami maka pastikan anda mendapatkan pernyataaan DATA DIREKAP dari kami sebagai kata kunci bahwa orderan anda aman. Untuk membuktikan bahwa anda sudah melakukan pembayaran maka kirimkan bukti transfer anda ke kami.

    #Proses Aktivasi
    Kami melakukan proses aktivasi dalam kondisi normal membutuhkan waktu sehari. Jika terjadi gangguan maka dibutuhkan waktu 2 sampai 3 hari. Jika sudah seminggu tidak membuahkan hasil maka anda silahkan mengajukan permohonan pengembalian dana dan akan kami kembalikan. Satu hal yang harus dipahami bahwa kami bekerja dan mengikuti sistem BUKAN melakukan aktivasi CUG mengikuti keinginan pelanggan.

    #Menunggu SMS dari 2323
    Proses aktivasi CUG diatas dilakukan pukul 09.00 wib dan biasanya akan selesai pada pukul 16.00 ditandai dengan masuknya sms dari 2323. Biasanya kami memberitahukan kepada pelanggan hasil proses aktivasi CUG. Jika kami terlambat memberitahukan kepada anda dan anda sudah mendapatkan sms pemberitahun dari 2323 maka silahkan ikuti intruksi sms tersebut yaitu
    Sediakan pulsa 11.000
    Ketik HBT ON kirim ke 2323
    Lalu balas sms yang ada dengan ketik 
    HBT YA kirim ke 2323
    Secara otomatis akan diambil pulsa anda 10.000 ribu yang akan digunakan untuk sms nelpon gratis unlimited selama 31 hari.

    #HBT ON sukses maka KONTRAK selesai
    Saat anda bisa melakukan HBT ON setelah mendapatkan sms pemberitahuan itu maka sejak saat itu juga kontrak antara anda dengan kami selaku penyedia jasa aktivasi CUG divonis SELESAI. Selanjutnya perubahan kebijakan telkomsel itu diluar wewenang dan tanggung jawab kami. Namun jika telah mendapatkan sms pemberitahun dari 2323 tetap saat anda mengetik HBT ON balasannya "MAAF LOKASI ANDA BELUM DAPAT MELAKUKAN REQUEST INI" maka silahkan komplen ke kami untuk pengembalian dana. walaupun sebenarnya ada solusi dan cara mengatasi tidak bisa hbt on diatas dengan ketentuan yang berbeda.


    NB:
    Jika berminat ingin Daftar CUG Telkomsel dan menikmati sms nelpon gratis ke sesama komunitas maka silahkan order ke kami dengan format orderan berikut ini:

    PIN-BBM #2 Nomor
    @CUGnelpon10K
    Tanggal Besok
    6285200000052
    6285200000051

    Kirim ke :
    58885C5B / 085 2000002 85

    Tunggu respon dari kami sebelum melakukan pembayaran.
    CEK STATUS CUG Yang Salah


    Daftar CUG Telkomsel

      Daftar CUG Telkomsel

      Hal yang belum jelas dan dipahami silahkan HUBUNGI kami di :
      PIN: 58885C5B
      SMS/TELP/WA : 085200000285 

      Dapatkan penghasilan jutaan rupiah perbulan dari BISNIS Aktivasi CUG dengan menjadi RESELLER. Pelajari selengkapnya DISINI. Semoga bermanfaat.


      Mau donasi lewat mana?

      Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
      © AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id