SMS Gratis Telkomsel Ke Seribu Nomor

SMS Gratis Telkomsel Ke 1000 Nomor, Bisakah? Tentu saja bisa, bukan hanya SMS Gratis tetapi juga Nelpon GRATIS unlimited full service 24 jam gak pake MDS dan pembagian waktu. Anda yang sedang mencari bagaimana cara sms gratis juga mencari adakah teknik nelpon gratis sehingga pulsa akan hemat. Dalam artikel ini akan kami bagikan informasi yang sangat membantu untuk anda.

Untuk dapat SMS Gratis Telkomsel maka kita harus bergabung dengan sebuah layanan terbatas telkomsel yang dikenal dengan nama CUG. CUG itu adalah sebuah komunitas terbatas yang nomor yang berada  dalam komunitas tersebut akan menikmati layanan SMS Nelpon unlimited 24 jam hanya dengan pengaktifan layanan komunitas tersebut sebesar 10ribu pulsa. Sangat murah bukan.

SMS Gratis Telkomsel Ke Seribu Nomor Armaila

Tadi diatas katanya SMS Gratis, tapi pake aktivasi segala. Coba anda hitung sendiri, dalam seminggu berapa pulsa yang anda habiskan, atau dalam sehari saja anda harus membeli paket siang 2000 dan paket malam 3000 jadi total dalam sehari 5000 pulsa. jika dikalikan dengan sebulan 30 hari maka pulsa yang anda keluarkan untuk nelpon saja tanpa sms sudah mencapai 30x5000 = 150.000 dalam sebulan. Nah jika pengeluaran 150.000 menjadi 10.000 ribu apakah 10000 nilai yang wah? tentu saja tidak bukan.

Kembali lagi ke info CUG. Nah dalam CUG itu ada 1000 orang yang bisa bergabung dalam komunitas tersebut. Sehingga jika anda bergabung ke komunitas tersebut maka anda dapat menelpon dan SMS unlimited ke 999 anggota komunitas.

Siapa saja anggota komunitas tersebut? Yang menjadi anggota komunitas boleh siapa saja asal sudah memenuhi Syarat dan Ketentuan bergabung dengan CUG Telkomsel. Kalo masih bingung silahkan langsung Hubungi Armaila di 0853 6108 8529 atau invite PIN:58885C5B. Singkat cerita yang menjadi komunitas itu bisa keluarga anda, ditambah lagi rekan kerja dan orang penting lainnya dalam kehidupan anda.

Nah untuk masuk kedalam komunitas tersebut tentunya nomor anda harus terdaftar dalam komunitas tersebut. Disinilah peran kami yang menyediakan Jasa Aktivasi Telkomsel CUG Nelpon SMS Unlimited. Biayanya sangat murah, namun walalupun murah tidak kami bisikkan disini. Kalau memang serius silahkan langsung hubungi nomor kami diatas.

Demikianlah artikel "SMS Gratis Telkomsel Ke Seribu Nomor" semoga memberikan pencerahan.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id