Telkomsel Community CUG dan Kekurangannya

Telkomsel Community CUG dan Kekurangannya - Kekurangan CUG tentu ada walaupun kelebihan dan keunggulannya lebih mendominasi. Namun sebagai pelanggan setia CUG Telkomsel yang ingin menikmati dan Daftar CUG Telkomsel dapat mempertimbangkan sisi kelemahan cug ini menurut Malie CUG.

Secara umum jenis CUG itu terdiri dari CUG Nelpon SMS dan CUG Data Paket Internet. Namun sebelum melangkah ke pembagian jenis cug tersebut. Perlu juga diketahui bahwa untuk daftar ke cug juga memiliki Syarat dan Ketentuan Nomor [KLIK DISINI] yang dapat tergabung ke Telkomsel Community.

Telkomsel Community CUG dan Kekurangannya

Berikut ini Telkomsel Community CUG dan Kekurangannya versi Malie CUG antara lain:
  1. Tidak semua nomor produk telkomsel tergabung ke Telkomsel Community, salah satunya adalah pelanggan Kartu Halo yang juga milik telkomsel
  2. Tidak semua nomor dapat didaftarkan ke Telkomsel Community. Ada kriteria tertentu [Lihat Disini] yang menjadi syarat utama bergabung dengan Telkomsel Community walaupun sebenarnya ada jalan keluar untuk jenis nomor tertentu
  3. Layanan Telkomsel Community CUG yang sudah dinikmati oleh pelanggan adalah TIDAK PERMANEN SELAMANYA. Jadi oleh karena itu, jika anda berfikir layanan Telkomsel Community CUG yang anda nikmati lewat bantuan agen akan anda dapatkan selamanya maka itu pemikiran yang salah. Untuk jasa aktivasi CUG sendiri di Malie CUG kontrak atau garansi hanyalah sampai SUKSES HBT ON/CUG pertama sebagaimana telah terurai dalam Peraturan Daftar CUG [KLIK DISINI]
  4. Pelanggan yang sudah tergabung ke Telkomsel Community tidak gratis ke semua telkomsel. Pelanggan hanya gratis jika nelpon dan sms ke Telkomsel Community CUG yang sama dengan community nya.
  5. Untuk jenis CUG Internet. Paket datanya dibatasi oleh pembagian akses siang dan malam. Walaupun ada juga Paket CUG 2GB Full 24 Jam [KLIK DISINI] untuk jenis cug tertentu.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Kekurangan Telkomsel Community CUG. Semoga bisa menjadi pertimbangan anda sebelum order dan Daftar CUG [KLIK DISINI] ke kami. Semoga informasi ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id