Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel

Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel - Untuk apa Daftar Paket Hebat Telkomsel? Bagi user yang ingin hemat pulsa untuk sms dan nelpon juga akses internet tentunya Daftar Paket Hebat Telkomsel adalah suatu hal yang harus dipertimbangkan. Keunggulan Daftar Paket Hebat Telkomsel adalah sms nelpon unlimitednya ke sesama komunitas cukup dengan pulsa 10 ribu perbulan atau 20 ribu perbulan. Sangat murah bukan. Lalu bagaimana cara Daftar Paket Hebat Telkomsel? simak penjelasan MalieCUG berikut ini.

Ada beberapa Jenis cug. Dan semua cug tersebut harus melewati CEKSATUS terlebih dahulu selain cug corporate.  Nomor belum terdaftar komunitas telkomsel adalah syarat utama keberhasilan Daftar Paket Hebat Telkomsel ini. Sobat MalieCUG bisa cek nomornya sudah tergabung apa belum dengan cara ketik CEKSATUS kirim ke 2323 seperti gambar berikut ini.

Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel

Nah Jika memang berlum terdaftar maka silahkan kirimkan nomor anda ke Malie CUG dengan foramt yang telah Malie tetapkan Lihat Format Daftar Paket Hebat Telkomsel [DISINI]

Silahkan ikuti panduan di link diatas bagaimana Cara Daftar Paket Hebat Telkomsel. Dan pastikan anda juga sudah membaca syarat ketentuan secara cermat. Semoga bermanfaat dan selamat bergabung.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id