Tidak Bisa Perpanjang CUG

Tidak Bisa Perpanjang CUG ditandai dengan balasan 2323 "Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini" itu terjadi karena nomor atau kartu anda masuk dalam komunitas yang Cluster. Oleh karena itu solusinya adalah masuk ke cug nasional. Namun sebagaimana telah anda ketahui bahwa Syarat Nomor Daftar CUG adalah belum terdaftar komunitas sebelumnya. Namun bagaimana dengan kartu atau nomor anda yang sudah terdaftar komunitas namun tidak bisa lagi melakukan perpanjangan komunitas CUG lagi. Maka solusinya adalah masuk ke CUG Corporate.

CUG Corporate adalah cug yang disediakan untuk pelanggan yang mengalami cluster atau bisa juga untuk pelanggan yang belum pernah terdaftar komunitas sebelumnya. Sebagai informasi bahwa dalam mengaktifkan CUG Corporate dalam sebulannya membutuhkan pulsa Rp 20.000 yang berbeda CUG Nelpon 10ribu perbulan yang anda gunakan saat ini.

Tidak Bisa Perpanjang CUG

Biasanya pesan tidak bisa perpanjang CUG ini jika anda pindah lokasi. Contoh, saat ini keluarga anda berada di jakarta. Selanjutnya anda melakukan tugas kerja baik ke Riau, Kalimanantan, Sulawesi dan Papua. Sebagaimana biasa, jika sudah masuk hari ke 31 tentu CUG secara otomatis perpanjang. Dan ternyata mendapatkan balasan Lokasi anda belum dapat melakukan request ini maka kartu komunitas anda hanya dapat digunakan di lokasi anda berada sebelumnya (Jakarta).

Nah. Jika anda ingin bisa menikmati layanan cug dimanapun maka anda dan keluarga anda harus Daftar CUG Corporate [KLIK DISINI]. Mengapa keluarga anda harus ikut juga? karena cug corporate hanya gratis sms nelpon unlimited ke sesama komunitas hanya berlaku jika ke sesama komunitas aja.

Demikianlah sedikit pemaparan sekaligus jawaban dari pertayaan saudara Andika. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi via WhatsApp: 085200000285. Semoga artikel ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id