Cara Daftar CUG Nomor Lama Yang Sudah Terdaftar Komunitas Sebelumnya

Cara Daftar CUG Nomor Lama Yang Sudah Terdaftar Komunitas Sebelumnya - Untuk mendaftarkan nomor lama ke komunitas cug telkomsel masih bisa. Namun hanya untuk nelpon sms saja yang bisa didaftarkan untuk pelanggan yang sebelumnya sudah tergabung komunitas cug. Jika yang anda butuhkan adalah untuk SMS Nelpon maka silahkan simak pemaparan Malie CUG tentang Cara Daftar CUG Nomor Lama Yang Sudah Terdaftar Komunitas Sebelumnya berikut ini.

Jika anda ingin daftar cug nelpon sms 10ribu perbulan maka syarat mutlak nya adalah nomor anda tidak terdaftar komunitas sebelumnya yang secara lengkap dapat anda lihat dan baca di Syarat Nomor Daftar CUG. Maka tentu saja hal ini sangat menyulitkan untuk ganti nomor lagi untuk daftar cug.

Cara Daftar CUG Nomor Lama Yang Sudah Terdaftar Komunitas Sebelumnya

Terkadang ada juga pelanggan yang selama ini masih menikmati cug nelpon sms unlimited ke sesama komunitasnya namun tiba tiba tidak bisa lagi diperpanjang. Saat diperpanjang muncul pesan "Lokasi belum dapat melakukan request ini" karena disebabkan oleh kebijakan Cluster CUG Telkomsel.

Nah, Untuk mengganti nomor tentunya bagi sebagian pelanggan tentu saja adalah suatu hal yang sulit. Jadi untuk pelanggan Malie CUG yang tetap ingin menikmati paket nelpon sms unlimited kesesama komunitas maka dapat daftar ulang ke cug corporate yang membutuhkan pulsa 20 ribu perbulan untuk mengaktifkan paket ini. Untuk lebih detail bagaimana Cara Daftar CUG Corporate [KLIK DISINI] dan ikuti beberapa syarat dan prosedur agar anda bisa kembali menikmati layanan cug. Sebagai informasi anda juga dapat mengajak rekan anda untuk masuk kedalam cug corporate agar jangkauan layanan gratis nelpon anda semakin luas.

Semoga artikel "Cara Daftar CUG Nomor Lama Yang Sudah Terdaftar Komunitas Sebelumnya" memberikan pencerahan untuk anda dalam terus menikmati layanan CUG Telkomsel. Semoga sukses.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id