Pesan Berbintang di WA Artinya Apa? dan Bagaimana Menggunakan Pesan Berbintang di WhatsApp

Pesan Berbintang di WA Artinya Apa dan Bagaimana Menggunakan Pesan Berbintang di WhatsApp | Tentu saja fitur yang diberikan oleh whatsapp tidak sebatas penghias saja. 
Fitur Pesan Berbintang memungkinkan kita untuk menandai pesan tertentu agar kita dapat dengan mudah menemukannya kembali nanti.

cara menggunakan pesan berbintang di wa ini cukup mudah. 
untuk menggunakan pesan berbintang di wa ini cukup tekan lama pada pesan yang akan dibuat bintangnya, lalu klik titik 3 yang ada di kanan atas dan klik menu "Bintang"


fitur bintang ini merupakan salah cara cepat mencari pesan di wa. bahkan fitur bintang ini bisa digunakan juga sebagai cara mudah mencari pesan berbintang di grup wa yang telah kita buat seperti cara sebelumnya.

Untuk menggunakan cara mencari pesan di wa atau di group lewat fitur bintang ini pastikan kamu berada di kolom "chat", Selanjutnya klik titik 3 kanan atas dan klik menu "pesan berbintang"

Secara otoamtis akan muncul pesan pesan yang telah kamu buat bintangnya, pesan pesan itu bisa saja berupa pesan chat pribadi atau pesan chat di group. Hal ini disesuaikan dengan settingan kamu sebelumnya.

Untuk menghapus pesan berbintang baik di pesan chat pribadi atau pesan chat group cukup mudah. Pertama bisa langsung masuk ke menu pesan berbintang, selanjutnya tekan lama pada bagian pesan wa yang akan dihapus bintangnya. selanjutnya ada notif binyang yang disilang diatas. silahkan klik notif tersebut. maka secara otomatis pesan berbintang itu akan terhapus dan hilang.

nah untuk cara mengembalikan pesan berbintang di whatsapp yang terhapus kamu tinggal mengikuti lagi langkah awal membuat pesan berbintang seperti cara semula. dan pesan berbintang di whatsapp akan kembali dan ada kembali.

selamat mencoba dan semoga sukses.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id