Data Direkap dan ScreenShot Orderan Anda

"DATA DIREKAP terima kasih mohon melapor saat mendapatkan SMS tergabung komunitas CUG dan pantau BBM kami MALIECUG AkhirMali.com hingga orderan SUKSES serta screenshot orderan ini." Adalah kalimat pernyataan dari AkhirMali.com yang harus anda dapatkan setelah anda melampirkan bukti transfer baik di BBM, WA, SMS dan kontak lainnya yang anda gunakan untuk bertransaksi dengan kami. Melalui artikel ini Akhir Mali akan jabarkan mengapa harus mendapatkan pernyataan diatas dan apakah fungsinya.

Data Direkap ScreenShoot Orderan Anda AkhirMali.com Agen CUG Telkomsel


Ulasan Pernyataan

DATA DIREKAP : Pernyataan tersebut menunjukkan bahwa orderan anda sudah kami simpan di catatan kami dalam arti orderan anda dalam posisi aman. Oleh karena itu jika anda sudah melakukan transfer dan ternyata tidak mendapatkan pernyataan DATA DIREKAP maka besar kemungkinan orderan anda terabaikan.

MELAPOR : Setiap nomor yang anda ajukan untuk didaftarkan ke CUG Telkomsel akan mendapatkan sms pemberitahuan tergabung ke komunitas telkomsel. Secara umum isi sms pemberitahuan dari 2323 tersebut adalah "Selamat anda telah tergabung dalam .......... Nikmati free call & SMS  ke sesama member/komunitas anda dengan aktivasi layanan....." selanjutnya anda tinggal mengikuti intruksi cara aktivasi dari sms 2323 tersebut baik dengan HBT ON atau pun CUG ON. Hal utama yang perlu anda lakukan adalah melaporkan ke Akhir Mali bahwa anda sudah mendapatkan sms pemberitahuan. Hal ini berguna untuk memudahkan kami memantau kewajiban kami memasukkan nomor anda kedalam komunitas apakah sudah terlaksana atau belum. Juga bermanfaat bagi anda untuk mengetahui apa yang harus anda lakukan selajutnya.

PANTAU KONTAK KAMI : Kami senantiasa update status mengenai status orderan dan proses CUG di BBM. Oleh karena itu sangat disarankan jika anda order cug di AkhirMali.com melalui SMS atau WhatsApp maka invite PIN BBM MALIECUG untuk mendapatkan informasi terbaru proses cug.

SCREENSHOT ORDERAN: Bagian manakah yang perlu anda screenshot? Yang perlu anda screenshoot adalah bagian nomor yang anda kirimkan ke kami, bagian bukti transfer dan bagian pernyataan DATA DIREKAP dari kami. Contohnya bisa anda lihat pada gambar diatas. Apakah manafaat screenshot tersebut? Screenshot berguna untuk rujukan jika terjadi masalah dikemudian hari. Masalah yang sering terjadi adalah kesalahan nomor. Jika terjadi kesalahan nomor maka yang menjadi rujukan adalah screenshot nomor tersebut. Kesalahan nomor dalam pengiriman BUKAN tanggung jawab kami. Nomor yang dikirim ke kami dianggap sudah melewati prosedur yang berlaku.

DATA DIREKAP terima kasih mohon melapor saat mendapatkan SMS tergabung komunitas CUG dan pantau BBM kami MALIECUG AkhirMali.com hingga orderan SUKSES serta screenshot orderan ini

Demikianlah artikel singkat tentang "Data Direkap dan ScreenShot Orderan Anda" semoga bermanfaat


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id