Kelebihan CUG Corporate

Kelebihan CUG Corporate - Migrasi CUG Telkomsel Seperti yang sudah Malie CUG paparkan sebelumnya bagaimana tata cara daftar cug corporate secara khusus MalieCUG akan paparkan apakah kelebihan CUG Corporate. Dibalik pulsa 20 ribu yang lebih mahal dari CUG Telkomsel 10 ribu perbulan tentu ada sisi kelebihan cug corporate.

Kelebihan CUG Corporate

Kelebihan CUG Corporate yang paling utama adalah bisa menjadi solusi pelanggan yang saat HBT ON balasannya Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini. Jadi anda tidak perlu galau jika saat ini anda tidak dapat menggunakan CUG lagi karena cug anda yang sebelumnya nasional berubah menjadi lokal. Disamping itu CUG Corporate bisa juga masuk untuk kartu atau nomor yang belum tergabung komunitas sebelumnya.

Kelebihan CUG Corporate berikutnya adalah komunitas nya yang bisa menampung hingga ribuan nomor dalam satu komunitas. Tentu saja sangat berbeda dengan cug 10k. Jika anda sebelumnya sudah tergabung dengan cug corporate dan ingin menambah anggota silahkan hubungi kami di 085 200 0 002 85 atau ke BBM kami dengan PIN: 58885c5b.

Kelebihan CUG Corporate selanjutnya adalah banyak pihak yang mengklaim bahwa cug corporate lebih aman dan tangguh dari cluster. Namun satu hal yang harus diketahui, dipahami dan disetujui oleh pelanggan telkomsel yang berminat bergabung dengan cug bahwa semua layanan telkomsel tunduk dibawah kebijakan telkomsel secara penuh.

Demikianlah artikek seputar informasi Kelebihan CUG Corporate. Jika ingin bergabung dengan cug corporate maka silahkan baca Cara Daftar CUG Corporate dan ikuti syarat ketentuan yang berlaku


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id