Cluster CUG Area Telkomsel dan CUG Nasional

Cluster CUG Area Telkomsel adalah lokasi atau wilayah yang ditetapkan oleh telkomsel untuk bisa melakukan aktivasi CUG Telkomsel untuk nomor yang sudah tergabun ke komunitas telkomsel dengan kode aktivasi HBT ON. Pelanggan komunitas CUG Telkomsel hanya bisa melakukan aktivasi di lokasi yang ditetapkan oleh pihak telkomsel. Jika berada di lokasi selain yang ditetapkan oleh telkomsel maka pelanggan akan mendapatkan balasan "Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini" saat melakukan HBT ON.

Tanda CUG Cluster ditandai dengan pesan balasan HBT ON "Maaf, Lokasi anda belum dapat melakukan request ini" jika berada diluar lokasi yang ditetapkan oleh pihak telkomsel. Oleh karena itu pelanggan telkomsel harus berada di Area atau Cluster yang ditetapkan oleh telkomsel saat akan melakukan HBT ON. Biasanya CUG Cluster adalah CUG untuk Komunitas Sekolah dan CUG Komunitas Kampus.

Area Cluster Telkomsel

Area Cluster Telkomsel dibagi 4 wilayah
  1. Area Satu : seluruh wilayah Sumatera
  2. Area Dua : Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Jawa Barat
  3. Area Tiga : Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Bara dan Nusa Tenggara Timur
  4. Area Empat : Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku dan Nusa Tenggara Tengah
Cluster CUG Area Telkomsel dan CUG Nasional

CUG Nasional

CUG Nasional pelanggan komunitas cug telkomsel yang dapat melakukan aktivasi CUG dengan ketik HBT ON di wilayah mana saja asal dalam lingkup NKRI. Tentunya bergabung dengan CUG Nasional adalah pilihan yang lebih baik. Namun Armaila hanya melakukan Aktivasi nomor anda ke CUG Nasional. Jika terjadi perubahan kebijakan berupa diganti atau dialihkannya yang sebelumnya CUG Nasional menjadi CUG Cluster maka itu diluar tanggung jawab Armaila. Armaila hanya memberikan garansi BISA SEKALI melakukan HBT ON setelah Armaila proses. Untuk perpanjangan bulan berikutnya bukan tanggung jawab Armaila lagi. Jika bersedia dan sepakat dan PERATURAN Armaila ini maka silahkan DAFTAR CUG jika anda berminat.

Jika anda kebetulan masuk dalam CUG Cluster dan tetap ingin menikmati layanan CUG tetapi tidak berada dilokasi anda bisa melakukan HBT ON maka silahkan masuk ke CUG CORPORATE untuk pelanggan yang saat HBT ON mendapatkan pesan "Maaf Lokasi anda belum dapat melakukan request ini".

Demikianlah artikel singkat seputar "Cluster CUA Area Telkomsel dan CUG Nasional" semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id