Tidak Bisa HBT ON

Tidak Bisa HBT ON disebabkan oleh Nomor anda tidak terdaftar pada komunitas telkomsel. Sobat Malie CUG tentu sudah tau Cara Mengaktifkan CUG yaitu dengan ketik HBT ON kirim ke 2323. Nah jika balasan saat CEKSTATUS adalah Nomor anda tidak terdaftar pada komunitas mak itu pertanda memang nomor nya tidak terdaftar paket hebat.

Namun jika Tidak Bisa HBT ON dengan balasan Maaf Lokasi anda belum dapat melakukan request ini itu pertanda bahwa nomor anda saat ini masih terdaftar komunitas telkomsel namun layanan komunitas telkomsel itu tidak bisa diaktifkan karena anda berada diluar lokasi/cluster area telkomsel yang dapat mengaktifkan layanan ini. Singkat cerita nomor anda saat ini berada di komunitas Non Nasional alias lokal. Hal ini juga terkadang dialami oleh pelanggan yang sebelumnya berada di komunitas nasional namun kemudian jadi lokal. Hal itu terjadi karena perubahan kebijakan telkomsel selaku pemilik komunitas.

Tidak Bisa HBT ON

Jika anda tidak bisa HBT ON karena alasan lokasi belum dapat melakukan request maka anda masih bisa menikmati layan nelpon sms unlimited ke sesama komunitas dengan cara Daftar CUG Corporate [KLIK DISINI]. silahkan baca link tersebut dan ikuti prosedur dan syarat ketentuannya.

Semoga artikel tentang "Tidak Bisa HBT ON" saat akan mengaktifkan CUG ini bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id