Transfer OVO 400-Tidak Berhasil !! Hubungi Customer Service OVO Jika Mengalami Kendala dan Silahkan Mencoba Kembali

Saat admin AkhirMali.com melakukan transfer ke sesama ovo. Sesaat kemudian muncul tampilan halaman yang berisi pesan "Transfer OVO 400-Tidak Berhasil !! Hubungi Customer Service OVO Jika Mengalami Kendala dan Silahkan Mencoba Kembali".

Ini merupakan error kedua yang admin temukan selama menggunakan ovo. Sebelumnya admin pernah mengelami transfer yang gagal di ovo dengan pesan error "Failed transfer ovo to ovo 400" dan sudah teratasi.

Nah bagaimana jika mendapatkan pesan error dengan kode 400 ovo ini dengan pesan informasi lengkap;
"Tidak Berhasil !!, 400-Tidak berhasil. Hubungi customer service OVO 1500-696 jika mengalami kendala.

Saat ini transaksi anda tidak dapat diproses, silahkan mencoba kembali"

Selanjutnya tersedia menu bantuan dan tombol untuk mencoba lagi.


ovo error ini ternyata tetap saja muncul walaupun sudah dicoba berulang kali. awalnya admin berfikir apakah ovo  sedang maintenance atau apakah telah terjadi trouble di ovo ini?

Selanjutnya admin mencoba menghubungi customer service ovo via email. Biasanya kami menghubungi cs ovo via whatsapp, tetapi belakangan sudah tidak aktif lagi saya lihat. Jadi saya menggunakan opsi email apakah ovo mengalami gangguan pada hari ini atau bagaimana? sempat juga admin menduga bahawa server ovo lagi down ternyata tidak. 

Selanjutnya berikut ini adalah respon cs perihal laporan kami;

Capture keterangan tidak dapat melakukan transfer


Putri Ayu (OVO)
Feb 10, 12:37 +07
Dear Bapak Akhir,
Saya Yuyu yang akan melanjutkan keluhan Anda.
Sehubungan dengan email yang Anda kirimkan, agar dapat kami bantu kendala Anda, mohon mengirimkan:
- Capture keterangan tidak dapat melakukan transfer
Bapak Akhir dapat mengunjungi Pusat Bantuan di aplikasi OVO atau melalui tautan https://www.ovo.id/helpcenter untuk informasi mengenai produk dan layanan OVO lainnya.
Selamat siang dan selamat beraktivitas.
Salam hangat,
Putri Ayu 
1500 696 | cs@ovo.id

Permintaan Capture keterangan tidak dapat melakukan transfer pun kami kirimkan dan selanjutnya ditanggapi oleh cs ovo seperti berikut ini;

kami sarankan agar Anda mencobanya secara berkala dan memastikan jaringan di lokasi Anda dalam keadaan baik. Jika masih menemui kendala silakan hubungi kami kembali.

"Arif Rachman Hakim (OVO)

Feb 10, 19:38 +07

Dear Bapak Mali,

Saya Rachman yang akan melanjutkan keluhan Anda.

Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala transfer yang Anda alami. Sehubungan dengan kendala tersebut, kami sarankan agar Anda mencobanya secara berkala dan memastikan jaringan di lokasi Anda dalam keadaan baik. Jika masih menemui kendala silakan hubungi kami kembali. Terima kasih.

Bapak Mali dapat mengunjungi Pusat Bantuan di aplikasi OVO atau melalui tautan https://www.ovo.id/helpcenter untuk informasi mengenai produk dan layanan OVO lainnya.

Selamat malam dan selamat beristirahat.


Salam hangat,
Arif Rachman Hakim
1500 696 | cs@ovo.id"

Jadi saran dari cs ovo hanyalah mencoba kembali secara berkala. Setelah saran tersebut dicoba ternyata tidak juga berhasil transfernya.

Selanjutnya admin menanyakan ke pemilik akun ovo tersebut apakah akun ovo tersebut sudah pernah melakukan transaksi sebesar 20 juta bulan ini atau tidak.

Ternyata sang pemilik menjawab bahwa akun ovo tersebut sudah ditutup. Sehingga walaupun dicoba berulang kali tetap tidak akan bisa. 

Hal ini terbukti saat admin mencoba melakukan transfer ke nomor ovo yang lain ternyata lancar jaya tanpa ada kendala.

Jadi sebagai kesimpulan. Penyebab Transfer OVO 400-Tidak Berhasil !! bisa jadi salah satunya adalah karena akunnya udah ditutup.

Mengenai apakah aplikasi ovo harus diupdate atau tidak menurut kami tidak ada kaitannya.

Demikianlah artikel tentang "Transfer OVO 400-Tidak Berhasil !! Hubungi Customer Service OVO Jika Mengalami Kendala dan Silahkan Mencoba Kembali" semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id