Apakah Bantuan Dukungan Tim Youtube Sama Dengan Bantuan Untuk Blogger? Begini Tanggapan CS Tim Dukungan Youtube

Berawal dari rasa penasaran penyebab blog tidak muncul di google padahal beragam cara menampilkan blog di pencarian google yang telah dilakukan. Sebagai seorang blogger yang juga pernah menggunakan google webmaster atau google search console atau apa pun namnya yang berfungsi untuk melihat dan menganalisa perkembangan blog lewat webmaster tools yang disediakan oleh google guna muncul di google web search


akhirnya muncul sebuah pertanyaan dalam benak ini apakah bantuan tim youtube sama dengan bantuan untuk blogger? yaitu bantuan berupa fitur chat seperti bantuan youtube yang diberikan untuk akun yang sudah dimonetisasi. fitur chat youtube merupakan fitur yang memberikan respon tercepat dari pada menggunakan cara mengirim email ke pihak youtube. 

youtube partner program ini memberikan fasilitas chat yang bisa memberikan solusi dan pencerahan setiap mendapatkan kendala tanpa harus melalui alamat email youtube yang juga disediakan.

setelah bertanya kepada customer service youtube indonesia perihal bantuan untuk blogger ternyata untuk blogger hanya diberikan fasilias komunitasa blogger saja yang dapat dilihat di LINK INI.

Singkatnya, jika memiliki keluhan dan kendala di dunia blogging maka tidak ada fasilitas yang bisa diakses untuk mendapatkan layanan konsultasi seperti layanan yang didapatkan oleh seorang partner youtube.




Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id