Cara Mengatasi Inisialisasi Whatsapp Yang Lama

Cara Mengatasi Inisialisasi Whatsapp Yang Lama - Hai rakan sebet AkhirMali.com, tadi malam saya saya mereset ulang hp samsung j7 pro ku ke pengaturan pabri dan semua data hilang. Selainjutnya setelah normal, Saya mulai menginstall aplikasi yang diperlukan salah satunya adalah wa business, Tetapi muncul permasalahan yaitu inisialisasi whatsapp yang lumayan lama, kenapa inisialisasi whatsapp lama dan bagaimana cara mengatasi inisialisasi whatsapp yang lama, berikut solusi menyelesaikan permasalahan wa ini.


whatsapp menginisialisasi setiap kali kita menginstall pertama sekali. Dan biasanya jika baru mendownload aplikasinya wa dan langsung menginstallnya kemungkinan besar permasalahan ini tidak akan muncul. Tetapi dari analisa kami kenapa inisialisasi whatsapp lama? Nah untuk kasus saya tadi malam, saya berulang kami mendowngrade versi wa lalu menguninstall lagi karena merasa tidak cocok. Hal ini terjadi sampai 5 kali. Akhirnya saat mencoba menginstall versi terbaru wa ini malah inisialisasi lama sekali walaupun ditunggu sampai 10 menit lebih.

Akhirnya saya temukan cara untuk mengatasinya dan sangat simple sekali yaitu cukup dengan paksa berhenti whatsapp tersebut yang kebetulan saya menggunakan whatsapp business.

Setelah dipaksa mati dan dibuka kembali. Alhamdulillah langsung masuk aplikasi dan semua data awal mulai bermunculan seperti pesan siaran. 


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id