Alhamdulillh..!! Akhir Mali Youtube Channel Diterima Sebagai YouTube Partner Program

Channel youtube yang dibangun sejak 17 Januari 2012 dengan konten yang siliih berganti berubah ubah kini telah resemi mendapatkan kesempatan bergabung sebagai YouTube Partner Program setelah melewati 4 kali masa peninjauan lebih kurang yang kisahnya telah diceritakan di website Armaila.

Pada tanggal 14 Agustus 2019 yang lalu merupakan tanggal pengajuan peninjauan untuk ketiga kalinya. selama 2 bulan lebih tidak ada hasil keputusan apakah diterima atau ditolak membuat admin AkhirMali.com memberanikan diri untuk mencoba coba menggunakan email fresh yang katanya bisa mempercepat peninjauan yang berujung apes.

Sampai akhirnya admin cuma bisa berdo'a setelah melakukan usaha berupa perbaikan perbaikan untuk diterima di YouTube Partner Program dan alhamdulillah doa do'a yang dibarengi usaha itu membuahkan hasil.

Tepat di hari Jum'at 1 November 2019. Iseng iseng Akhir Mali membuka email dan ada masuk email yang selama ini sangat dinanti nanti. Sebenarnya cek email yang Akhir Mali lakukan adalah tanggal 2 November 2019 berhubung ada kesibukan dan kegiatan pada saat itu. Berikut ini adalah email yang dinanti nantikan selama ini.
Congratulations -- your YouTube channel, AkhirMali. com, has been accepted into the YouTube Partner Program and is now able to monetize on YouTube!
To get you started, check out the YouTube Creator Hub so you can stay connected to the YouTube team and other Creators like you.
We also recommend reviewing the YouTube Help Center to learn more about monetizing on YouTube, including:
What kind of content you can monetize
Different ways you can monetize on YouTube
How to monetize specific videos
Monetization icon guide
As with everything related to YouTube, use your common sense, don’t abuse the site, and be respectful of others when choosing what content to monetize.
We’re looking forward to working with you!
Thanks,
- The YouTube Team
Lalu bagaimana hasil setelah bergabung sebagai YouTube Partner Program? berapa dollar yang didapatkan? 

Dengan penayangan 1.200 tayang dalam 1x24 jam dengan jumlah subsriber yang hanya 5.429 subscriber selama lebih kurang 30 hari tepatnya hasil cek hari ini 2/12/2019 Alhamdulillah pundi pundi dollar yang masuk sebesar $11,15. Walau bukan angka yang fantastis namun ini adalah langkah awal perjuangan kedepan untuk arah yang lebih jelas.

Alhamdulillh..!! Akhir Mali Youtube Channel Diterima Sebagai YouTube Partner Program

Tujuan dari tulisan ini adalah tahadduts binni'mah dan menjadi pencerahan bagi teman teman yang berjuang untuk menjadi YouTube Partner Program agar tetap semangat. Walaupun belum diterima hari ini, mungkin besok atau lusa akan mendapatkan kabar terindah tentang channelnya.


Selamat berjuang dan semoga sukses.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id