Tidak Bisa Llike dan Komentar di Facebook | Dibatasi dari Performing Certain Actions on Facebook

AkhirMali.com [Tidak Bisa Llike dan Komentar di Facebook | Dibatasi dari Performing Certain Actions on Facebook] - Baru saja mengulas artikel tentang tidak bisa "hapus pertemanan di facebook" dan belum selesai permasalahannya kini masuk lagi pemberitahuan dari facebook yang hasilnya tidak bisa berkomentar, like, membuat status di facebook. termasuk membagikan postingan juga tidak bisa. Berikut ini adalah pesan errornya.

Tidak Bisa Llike dan Komentar di Facebook | Dibatasi dari Performing Certain Actions on Facebook


"Anda sementara ini dibatasi dari performing certain actions on Facebook. This is because there's been some unusual activity detected on your account. Your account will be limited hingga Jumat pukul 23.23.

Jika Anda merasa ini tidak melanggar Standar Komunitas, beri tahu kami".

Link beri tahu kami nya juga sama seperti yang diulas di artikel penghapusan teman. Mungkin sistem facebook lagi angin anginan karena hapus pertemanan sebelumnya yang dilakukan secara massal dianggap spam. Jadi untuk sementara cuma bisa lihat lihat facebook aja tanpa bisa memberikan like dan komentar.

Tetapi jika mengirim postingan yang diintegrasikan dari instagram bisa. Itu pun dikirim ke halaman facebook bukan ke akun personal.

Bahasa tegurannnya lucu juga ya kwakakaka


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id