Aplikasi Notes Untuk Android Fitur Cari Catatan Berwarna

Aplikasi Notes Untuk Android Fitur Cari Catatan Berwarna AkhirMali.com | Salah satu kebutuhan admin untuk jenis notes yang bisa digunakan di android adalah kemudahan dalam mencarti kata atau angka tertentu. Bentuk kemudahan itu adalah salah satunya pencarian item akan di warnai. Nah kali ini ada sebuah Aplikasi Notes Untuk Android Fitur Cari Catatan Berwarna yang sangat kami rekomendasikan untuk digunakan.Nama Aplikasi ini adalah Color Note.

Aplikasi Notes Untuk Android Fitur Cari Catatan Berwarna

ColorNote merupakan aplikasi buku catatan yang sederhana. Memberikan Anda pengalaman penyuntingan buku catatan yang cepat dan mudah ketika Anda menulis catatan, memo, email, pesan, daftar belanja dan daftar agenda. Color Note membuat catatan lebih mudah daripada aplikasi buku catatan dan memo lainnya.

* Pemberitahuan *
- Bila Anda tidak dapat menemukan widget, silakan baca FAQ dibawah ini. Itu bukan bug.

* Deskripsi Produk *
ColorNote buku catatan memiliki dua catatan dasar dalam mengambil format, pilihan teks bergaris dan centang tradisional. Tambahkan sebanyak yang Anda ingin daftar utama Anda, yang muncul pada layar beranda aplikasi setiap kali program akan terbuka. Daftar ini dapat dilihat dalam urutan tradisional, dalam format kotak, atau dengan warna catatan. Ketika Anda selesai menggunakan buku catatan, perintah penyimpanan otomatis mempertahankan catatan pribadi Anda.

- Membuat Catatan -
Sebagai program pengolah kata yang sederhana, pilihan teks memungkinkan banyak karakter yang ingin Anda ketik dengan perangkat keyboard virtual atau fisik yang Anda miliki. Setelah disimpan, Anda dapat menyunting, berbagi, mengatur pengingat, memeriksa atau menghapus catatan melalui tombol menu perangkatmu. Ketika memeriksa catatan teks, aplikasi menempatkan garis melalui daftar judul, tanda yang muncul pada menu utama.

- Membuat Daftar Agenda atau Daftar Belanja -
Dalam mode centang, Anda dapat menambahkan barang sebanyak yang Anda inginkan dan memindahkan urutannya dengan tombol atas dan bawah yang diaktifkan dalam mode sunting. Setelah daftar diselesaikan dan disimpan, Anda dapat mencentang, dan hapus centang, setiap baris dalam daftarmu dengan sekali ketukan cepat yang menghasilkan garis memotong. Bila semua catatan telah dicentang, judul catatan akan diberi garis memotong juga.

* Fitur *
- Mengatur catatan berdasarkan warna
- Widget Catatan Tempel
- Centang untuk Agenda & daftar Belanja
- Mengatur jadwal Anda di kalender
- Sandi Kunci catatan: Lindungi catatan Anda dengan kode akses
- Mengamankan cadangan catatan pada penyimpanan SD
- Mendukung cadangan dan sinkron online
- Anda bisa menyinkronkan catatan antar telepon dan tablet.
- Pengingat pada status bar
- Tampilan Daftar/Petak
- Cari catatan
- Buku Catatan Mendukung ColorDict Add-on
- Pengingat yang Kuat : Waktu Alarm, Semua hari, Pengulangan (kalender lunar).
- Memo cepat / catatan
- Tautan Wiki : [[Tittle]]
- Bagikan catatan melalui SMS, email, twitter
- Gunakan warna untuk mengkategorikan catatan.

* Cadangan online dan layanan sinkron awan *
- Catatan akan di enkripsi sebelum di unggah menggunakan AES stAndar, yang mana sama seperti enkripsi stAndar yang dipergunakan oleh bank untuk mengamankan data nasabah.
- Tidak akan mengirim catatan apapun ke server bila Anda tidak mendaftar.

* Tentang Perijinan *
- Akses Internet : Untuk cadangan online & sinkron
- Ubah/Hapus konten kartu SD : untuk mencadangkan ke kartu SD
- Cegah telepon dari mode tidur, kontrol vibrasi, otomatis mulai saat boot : Untuk Pengingat

* FAQ *
Q: Bagaimana cara meletakkan widget catatan tempel di layar beranda?
A: Pergi ke layar beranda dan tekan yang lama pada ruang yang kosong dan pilih widget, ColorNote akan tertempel di halaman tersebut 

Q: Bagaimana bisa widget dan alarm dan fungsi pengingat tidak bekerja?
A: Bila aplikasi telah dipindahkan ke kartu SD, widget Anda, pengingat, dll. Tidak akan berfungsi karena Android tidak mendukungnya! Bila Anda telah memindahkan aplikasi ke kartu SD, tapi menginginkan fitur tersebut, Anda harus mengembalikannya ke perangkat dan nyalakan ulang telepon Anda.

Pengaturan - Aplikasi - Manajer Aplikasi - ColorNote - Pindah ke perangkat

Q: Dimana catatan yang telah dicadangkan pada kartu sd?
A: /data/colornote pada kartu sd

Q: Saya lupa sandi pemilik saya, bagaimana saya bisa mengubahnya?
A: Menu -> Pengaturan -> Sandi Pemilik -> Tombol Menu -> Hapus Sandi. Anda akan kehilangan catatan yang saat ini dikunci bila Anda menghapus sandi!

Dari uraian diatas dan dengan segenap fitunya yang sangat wah. Ada sisi kelemahan menurut kami. Adapun kekurangan aplikasi notes ini adalah fitur catatan tersimpan otomatis. Namun sisi keunggulan lebih banyak. Terima Kasih Admin ucapkan kepada pengembang aplikasi ini. Semoga memberikan manfaat yang lebih luas.



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id