Nelpon SMS Ke Komunitas CUG Berbeda

[TANYA] Nelpon SMS Ke Komunitas CUG Berbeda apakah gratis? AkhirMali.com | Seorang user provider telkomsel bertanya kepada kami apakah jika sudah terdaftar dan tergabung komunitas gratis nelpon dan sms ke rekan atau teman yang sudah tergabung komunitas sebelumnya? Pertanyaan diatas yang diajukan ke AkhirMali.com akan dijawab secara personal ke bersangkutan dan akan dipublish di web AkhirMali.com ini untuk menjadi jawaban bagi rekan rekan yang memiliki pertanyaan yang sama seputar Nelpon SMS Ke Komunitas CUG Berbeda.

Nelpon SMS Ke Komunitas CUG Berbeda

Untuk kasus Nelpon SMS Ke Komunitas CUG Berbeda maka layanan cug nya tidak akan berlaku, dalam arti anda akan tetap terkena biaya sms atau nelpon ke komunitas lain walaupun nomor yang anda tuju tergabung juga dalam komunitas.

Contoh, saat ini anda berada dalam komunitas corporate umah pitu ruang. sementara teman anda lainnya juga berada dalam komunitas corporate namun corporate reje linge. Nah apakah nomor yang sama sama tergabung komunitas tapi berbeda komunitas itu akan gratis? tentu saja tidak gratis. Layanan cug itu hanya ke sesama komunitas aja.

Nah bagaimana solusinya jika terjadi perbedaan komunitas tersebut. Solusinya adalah salah satu anggota pindah ke komunitas lainnya. dan untuk cug corporate bisa bisa pindah dari komunitas lain. tidak masalah.

Demikianlah artikel singkat tentang "Nelpon SMS Ke Komunitas CUG Berbeda" semoga bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id