Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel

[TANYA] Bagaiman Cara Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel | AkhirMali.com - Salah satu ciri ciri cug adalah menular. Jika seorang user telah berlangganan cug pasti ingin menambahkan teman, anggota keluarga, rekan kerja ke komunitas yang sama. Jika anda adalah salah satu orang yang mencari informasi bagaimana cara Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel yang sama dengan komunitas anda maka silahkan baca uraian AkhirMali.com berikut ini.

Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel
Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel - KLIK untuk memperbesar


Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel Ke GRAPARI Langsung

Ini adalah cara yang harus ditempuh jika anda sebelumnya mendaftarkan cug di GRAPARI. dan sebagai informasi daftar cug telkomsel di grapari itu gratis tidak dipungut biiaya. Yang penasaran bagaimana cara daftar cug di grapari silahkan KLIK DISINI. Oya sebelumnya pertanyaan diatas juga sudah dijawab langsung oleh cs telkomsel seperti gambar dibawah ini

Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel ke Agen Bersangkutan

Jika diatas adalah user yang daftar di grapari, kalau cara yang kedua adalah user yang daftar cug lewat agen. Tentu saja daftar di Agen tidak gratis, berhubung agen juga butuh bahan bakar saat mondar mandir dari rumah ke kantor apalagi butuh waktu juga saat merespon user yang ingin daftar cug :)

Bagi anda yang sudah daftar di AkhirMali.com dapat menambahkan temannya untuk digabungkan dengan komunitas anda saat ini dengna cara mengirimkan nomor sesuai format yang AkhirMali.com tentukan dan kami kirimkan ke anda sebelumnya. 

Bagaimana jika anda lupa format ordernya berhubung anda sudah daftar di kami 2 bulan sebelumnya. Pasti lupa deh sama format ordernya. AkhirMali.com memiliki database user yang daftar ke kami dan informasi user serta kerahasiaannya senantiasa dijaga. Oleh karena itu jika anda iingin daftarkan teman anda dan lupa nama komunitasnya maka silahkan kirimkan nomor anda ke kami untuk kami cek di database kami sehingga kami mengetahui anda berada di komunitas apa sehingga mempermudah kami untuk memasukkan anda ke komunitas yang anda inginkan.

Ok. sekiaan dulu artikel nya tentang "Menambahkan Teman Ke Komunitas CUG Telkomsel" semoga membantu dan memberikan pencerahan untuk anda.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id