Daftar CUG 2 Nomor CUG ON Cuma 1 Nomor

AkhirMali.com | Daftar CUG 2 Nomor CUG ON Cuma 1 Nomor - Apakah setelah proses aktivasi cug selesai cukup satu nomor yang mengaktifkan cug (red: CUG ON atau HBT ON)?. Pertanyaan user ini secara langsung telah kami jawab kepada user namun akan kami share di web ini sebagai informasi bagi penikmat cug jika seandainya daftar cug 2 nomor namun yang melakukan cug on cuma 1 nomor untuk kasus cug corporate.
Daftar CUG 2 Nomor CUG ON Cuma 1 Nomor


CUG adalah singkatan dari Closed User Group. Artinya ada sebuah grup atau perkumpulan sejumlah nomor yang memiliki layanan sms nelpon ke sesama grup tersebut tanpa dibebani pulsa setelah user atau peserta grup tesebut mengaktifkan layanan cug nya dengan melakukan ketik hbt on kirim ke 2323 atau cug on kirim ke 2323.

Jika sudah memahami apa arti CUG diatas dan fiturnya, maka berkaitan dengan pertanyaan diatas. Jika hanya satu orang saja yang mengaktifkan layanan cug nya dengan ketik CUG ON tau HBT ON kirim ke 2323 apakah dia akan gratis nelpon sms ke anggota grup lainnya. GRATIS, tentu saja gratis. Hanya pelanggan atau user yang mengaktifkan CUG nya saja yang mendapatkan layanan gratis. Adapun yang tergabung ke komunitas atau grup namun tidak mengaktifkan layanan cug nya maka dia akan terkena pulsa normal saat menghubungi anggota grup lainnya.

Contoh: Anda, ayah, ibu, kakak, abang dan adik anda order ke AkhirMali.com untuk dimasukkan kedalam grup yang sama. Setelah AkhirMali.com proses dan proses selesai dan admin intruksikan untuk segera ketik CUG ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan dengan ketik CUG YA kirim ke 2323

Namun yang melakukan CUG ON atau mengaktifkan CUG nya hanya lah anda, sementara anggota keluarga yang lain tidak melakukan CUG ON. Maka Anda gratis nelpon sms unlimited ke ayah ibu kakak dan adik. Sementara mereka akan terkan tarif normal jika menghubunhi anda.

Sangat menyenangkan bukan. Dengan adanya seperti ini maka jika anda adalah HRD dalam sebuah perusahaan dapat memasukkan semua nomer karyawan anda kedalam komunitas dan anda bisa gratis menghubungi mereka walaupun mereka tidak mengaktifkan layanan cug nya. Namun tindakan diatas tidaklah etis jika tidak melalui persetujuan karyawan anda. Ini hanyalah sisi lain dari pendaftaran cug.

Demikianlah artikel singkat seputar "daftar cug 2 nomor cug on cuma 1 nomor" semoga saja bermanfaat.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id