Download Mandiri Mobile Apk dan Cara Menggunakan Mandiri Mobile

Download Mandiri Mobile Apk dan Cara Menggunakan Mandiri Mobile | Mandiri mobile adalah salah satu aplikasi yang Malie CUG gunakan dalam bertransaksi pembayaran biaya jasa aktivasi CUG. Melakukan transfer melalui internet banking menggunakan mandiri mobile ternyata sangat menyenangkan. Salah satunya adalah adanya catatan kotak masuk yang berisi catatan transaksi beberapa periode yang tentunya sangat bermanfaat. Berbeda dengan sms bangking, jika internet banking kita tidak ada potonga pulsa sama sekali, cukup menyediakan paket data internet saat akan menggunakan aplikasi mandiri mobile ini. Dalam artikel ini AkhirMali.com akan sharing seputar Cara menggunakan mandiri mobile dan menyediakan link download mandiri mobile apk karena admin lihat di play store tidak disediakan lagi aplikasi mandiri mobile ini. Mungkin anda membutuhkan aplikasi ini maka silahkan download di akhir artikel ini

Download Mandiri Mobile Apk dan Cara Menggunakan Mandiri Mobile

Cara Menggunakan Mandiri Mobile

mandiri mobile adalah  layanan mobile banking pada smartphone  (Blackberry, Android, dan iPhone) dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.
Dengan mandiri mobile Anda dapat melakukan transaksi finansial (transfer, pembayaran, pembelian, dll), transaksi  non finansial (cek saldo, cek histori transaksi, dll), informasi lokasi cabang/ATM, informasi kurs dan fitur-fitur menarik lainnya 
Untuk menggunakan layanan ini, Anda perlu mengaktifkan layanan mandiri sms kemudian mengunduh aplikasi mandiri mobile. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Blackberry App World, App Store, dan Google Play.
Ketentuan layanan mandiri mobile :
•    mandiri mobile dapat diunduh oleh Nasabah/non Nasabah.
•    Nasabah/non Nasabah yang akan melakukan transaksi harus memiliki rekening perorangan mandiri tabungan atau mandiri tabungan bisnis atau mandiri  giro  dan   terdaftar  sebagai pengguna layanan mandiri sms.
•    Untuk memperoleh layanan, Nasabah harus mengunduh aplikasi mandiri mobile melalui layanan unduh aplikasi resmi mitra Bank Mandiri seperti App Store, Blackberry App World, dan Google Play.
•    Aplikasi mandiri mobile hanya dapat berfungsi pada satu kartu SIM (nomor telepon selular) yang telah terdaftar dan satu handset/alat telepon selular/komputer tablet (tidak termasuk iPad) yang telah digunakan untuk mengunduh aplikasi.
•    Biaya.
Biaya akses layanan mandiri mobile adalah biaya data  (3G/GPRS/WIFI) yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia jasa telekomunikasi serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan.
Pada tipe handset iPhone terdapat Biaya SMS pada permintaan OTP (one time password) sebesar Rp. 500,- per sms yang diterima. SMS OTP adalah 6 digit angka yang unik yang berlaku hanya untuk 1 (satu) kali transaksi.
•    Untuk penonaktifan layanan dapat dilakukan sementara (dengan cara menghapus aplikasi mandiri mobile) atau permanen (dengan cara menonaktifkan user mandiri sms).
Informasi Menu & Transaksi
1.    Menu Transaksi Transfer antar Rekening Bank Mandiri
2.    Menu Transaksi Transfer antar Bank - SKN
3.    Menu Transaksi Transfer antar Bank - Online
4.    Menu Transaksi Pembelian Isi Ulang Pulsa
5.    Menu Transaksi Pembayaran Tagihan
6.    Menu Favoritku
7.    Menu Lokasi ATM & Cabang
8.    Menu Informasi Kurs dan Suku Bunga
9.    Menu Kotak Pesan

Registrasi Mandiri Internet

Syarat Pendaftaran:
  1. Memiliki rekening tabungan, giro rupiah dan atau mata uang lainnya (sebagai rekening berikutnya bukan rekening utama).
  2. Untuk pendaftaran di ATM, harus memiliki kartu Mandiri Debit sedangkan untuk pendaftaran di cabang harus menunjukkan bukti identitas diri (KTP, SIM, Passport, KIMS) dan bukti kepemilikan rekening (buku tabungan, kartu Mandiri Debit)

2 Langkah Pendaftaran:

Langkah 1 : Lakukan pendaftaran Mandiri Internet

Lakukan pendaftaran dengan salah satu cara dibawah ini, untuk mendapatkan nomor Access ID dan Access Code :

Datang ke Mandiri ATM
Masuk ke menu utama dan pilih registrasi e-banking serta ikuti petunjuk yang ada di layar ATM untuk membuat Access Code. Sedangkan untuk nomor Access ID gunakan 16 digit nomor kartu Mandiri Debit Anda. ( baca : cara registrasi di mesin ATM ) Jangan Lupa setelah melakukan registrasi melalui Mandiri ATM, segera dapatkan Token di cabang Bank Mandiri dengan mengisi formulir aplikasi Penggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.
Atau Datang ke Cabang Bank Mandiri
Isi formulir aplikasi pendaftaran eBanking (Mandiri Internet yang ada di cabang (atau download disini) , selanjutnya bank akan mengirim Access ID ke alamat e-mail Anda dan Access Code harus Anda ambil kembali di cabang tersebut beberapa hari setelah pendaftaran ( Access Code diserahkan dalam amplop tertutup ). Serta dapatkan Token dengan mengisi formulir aplikasi enggunaan Token serta ikuti buku petunjuk penggunaan yang terdapat di dalam box Token.

Langkah 2 : Lakukan Aktivasi Mandiri Internet dan Token

Aktivasi
  • Klik tombol aktivasi pada situs www.bankmandiri.co.id, dan masukkan/input Access ID dan Access Code yang diperoleh dari bank setelah Anda melakukan registrasi di ATM atau cabang Bank Mandiri.
  • Selanjutnya buat sendiri User ID dan PIN Internet Banking Mandiri Anda untuk bisa log-in kedalam layanan Internet Banking Mandiri


  • klik tombol Login di situs di www.bankmandiri.co.id
  • masuk ke menu administrasi dan pilih Aktivasi Token PIN Mandiri.
Aktivasi


Download Mandiri Mobile Apk Mandiri Mobile 1.0.1.10 [KlikDisini]




Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id