• INFO DAFTAR CUG
  • WA:085200000285
  • PIN: D703CC94

WAHIDA MASSE Mulut Comberan Telkomsel CUG Penipuan

 

Advertisement
Advertisement
WAHIDA MASSE Mulut Comberan Telkomsel CUG Penipuan | Hand Phone ane berdering tiada henti karena ada panggilan masuk dari nomor 085246988941 yang ingin order CUG Nelpon SMS 10K. Seperti biasa, hari sabtu minggu adalah hari libur proses cug. Jadi untuk user yang ingin order pasti akan mendapatkan layanan slow respon termasuk user Wahida Masse ini yang berasal dari Samarinda yang belum ane balas sms ordernya dan terus lakukan panggilan tetapi tidak diangkat. Ya iyalah gak diangkat, wong kita sedang berada di dunia mimpi, tidur siang hahahahahha.

Dari gelagat panggilan yang seolah olah sudah emergency banget. ane mengambil kesimpulan ni orang pasti lagi butuh banget sama cug atau memang lagi ada yang ngejar ngejar sampai gak sabaran gitu. dikejar aying kali... :v

Singkat cerita ane pun membalas sms orderannya. Oya, ini data pelaku:

Nama: WAHIDA MASSE #2 Nomor
Dari Samarinda
@CUG Nelpon 10k MalieCUG       
19,03,2017            
085246988941
085241822408

Setelah ane sebutkan biaya admin jasa aktivasi cug lantas si pelaku menginformasikan bahwa nomornya sudah tergabung komunitas. Jadi sebagai solusinya adalah masuk ke komunitas corporate 20ribu perbulan. Singkat cerita, pelaku pun menerima untuk masuk ke corporate.

Kebetulan si pelaku jauh dari Bank. Kalo gak salah itu sih informasi dari dia saat nelpon. Lalu ane informasikan pembayaran bisa melalui pulsa. Pelaku pun menerima. Selajutnya untuk menghindari kesalahan nomor yang akan diisikan pulsa ane pun lalu mengirimkan nomor tujuan serta jumlah yang harus di isi melalui sms.

WAHIDA MASSE Mulut Comberan Telkomsel CUG Penipuan

Namun saat akan melakukan pembayaran biaya jasa cug ternyata si Wahida ini punya mulut comberan. "Siap tau kmu tipu kha aplgi bnyak sprti it". seperti yang bisa anda lihat dari capture diatas.

Wah, langsung saja orderan ane tolak. Wahida Masse si mulut comberan ini sepertinya tidak belajar tata krama. Mungkin dia merasa berhadapan dengan robot yang tidak punya perasaan. Jadi ngebacot sesuka ati dia aja.

Halo Wahida Comberan...!!
"Siap tau kmu tipu kha...."
yang namanya penipu pasti informasi pribadi yang dibagikan sedikit saja. Paling cuma nomor rekening saja. Gak akan ada penipu yang mempublish semua data secara lengkap baik dari alamat rumah, kontak dan informasi penting lainnya. mikir tong...!!

"....aplgi bnyak sprti it"
Hadeh comberan....ente itu cuma order dua nomer sudah belagu macam gadain rumah buat daftar cug. Pelanggan ane yang daftar sampe ratusan nomor aja kagak keyak ente sibuknya nelpon bolak balik. Hadeh... miskin amat idup ente.

Kalo memang ente tau banyak yang seperti itu yang nipu tinggal laporin sama pak polisi. selesai deh urusan, kagak mesti buat orang tersinggung dan sakit hati. 

Ente itu idup bukan didunia aja. kelak di akhirat mulut comberan ente itu akan dimintai pertanggung jawaban. Ingat bos. pengadilan di akhirat itu bukan aja pengadilan urusan manusia sama Tuhan tetapi termasuk pengadilan manusia dengan manusia.

Punya mulut itu dijaga. karena ente berhadapan dengan manusia yang bisa mendengar dan punya hati (perasaan), bukan berhadapan sama patung. 

Terakhir sebagai penutup.
Kalo ente takut ada penipuan cug telkomsel mending ente datang ke grapari langsung minta di daftarkan. it's easy kawan gak pake nuduh segala.

Moga ente sadar arti sebuah ucapan. Dan setiap orang yang kagak jaga mulutnya setiap melakukan transsakis dengan kami pasti akan ane publish dan sebarkan di internet agar semua orang tau bahwa ucapan itu bisa melukai dan berbekas walau sudah minta maaf. Ibarat paku yang sudah di tancapkan ke dinding, walaupun paku itu dicabut namun dinding itu tidak akan lagi seperti yang dulu.

DAFTAR CUG SEKARANG | KLIK DISINI

Advertisement
WAHIDA MASSE Mulut Comberan Telkomsel CUG Penipuan 4.5 5 Arminaven Gayo WAHIDA MASSE Mulut Comberan Telkomsel CUG Penipuan | Hand Phone ane berdering tiada henti karena ada panggilan masuk dari nomor 0852469889...


No comments:

Post a Comment

J-Theme