Si Bego HENDRO KAPUAZ Dari Gua Hantu

Si Bego HENDRO KAPUAZ Dari Gua Hantu | Malam ini admin mau nulis sedikit tentang Si Bego HENDRO KAPUAS Dari Gua Hantu. Sebuah cerita yang diangkat dari kisah nyata :). Alkisah dimulai dari masuknya invite perteman yang ternyata berasal dari "Si Bego HENDRO KAPUAZ" dengan PIN: D7515A3C, yang mau kenalan sama HENDRO SI BEGO bisa diinvite pin tersebut.

Oya, mengapa admin katakan dari Gua Hantu? karena si bego HENDRO KAPUAS ini tidak menampilkan foto profil yang jelas, hanya berupa gambar hitam yang gak jelas. Jadi oleh admin untuk mempermudah identifikasi dari mana datangnya maka disematkanlah Dari Gua Hantu alias orang gak jelas :v.

Si Bego HENDRO KAPUAZ Dari Gua Hantu

Seperti biasa, orang orang yang datang Admin ladeni semesetinya seperti yang lain. Tapi HENDRO BEGO ini ternyata datang dengan membawa screenshot tuduhan penipuan yang dilakukan oleh salah satu agen cug ternama juga di dunia per cug an. si bego mulai ngechat dengan isi "Itu penipuan bos, laporkan bos hehehe, banyak caranya penipuan,,bos di 2323 itu". sontak admin membalas "alasan bos ngatain dia penipu apa bos?". Si bego menjawab "ada bukti, lengkap, banyak sudah. Apakah anda juga gitu bos?"

Nah, kalimat terakhir ini yang membuat Admin coba abadikan kegoblokan HENDRO KAPUAS dongong ini di internet agar gak asal BACOT keyak AHOK. Mungkin seperguruan kali ya si Bego Hendro Kapuaz dengan Ahok di Gua Hantu :).

Halo Hendro Bego..
Tuduhan ente itu dah ane konfirmasi ke orang yang ente tuduh dan dia sudah klarifikasi bahwa tuduhan itu tidak benar. Status orderan ente pending di dia dan sudah diperbaiki. Lalu kenapa ente sok sok sudah melaporkan ke polisi. Emang ente siapa? Huh dasar bego.

Asal ente tau aja, Agen yang ente tuduh itu melarang ane untuk ngerjain ente apalagi sampe di publish begini di internet. Name ente Si Bego Hendro Kapuaz bakal nomor satu di google. Kalo gak percaya coba aja ketik HENDRO KAPUAZ BEGO kek, HENDRO KAPUAZ GOBLOK kek, pokoknya yang jelek jelek ente ketik pasti muncul tampang ente HENDRO BEGO...!!

Sengaja ane tulis disini biar ini dijadikan sebagai pelajaran Bab III dari daftar orang orang yang asal bacot tanpa bukti ngatain Agen CUG macam macam. Udah order ditempat lain, nuduh, BEGO lagi..!!. Lihat nih disini Daftar Penuduh CUG. Ada gak ente disitu?

Asal ente tau aja ya, Dari 26.000 nomor yang ane proses sejak januari 2015 kagak ada yang bacotnya keyak ente. Ini order dimana nuduh dimana? Memang susah ya kalo BEGO HENDRO itu dipelihara?

Makan tuh Bego..!!
Dasar goblok.


Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© AKHIR MALI. All rights reserved. Developed by Saifullah.id